Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Wenny Ariani Bongkar Hubungan Asmaranya Dengan Rezky Aditya, Berawal Dari Nego Jual-Beli Rumah

Kamis, 08 Juli 2021 12:49 WIB
Wenny Ariani Bongkar Hubungan Asmaranya Dengan Rezky Aditya, Berawal Dari Nego Jual-Beli Rumah
Wenny Ariani - Rezky Aditya ©istimewa

Kapanlagi.com - Wenny Ariani, sosok wanita yang diduga memiliki anak dari Rezky Aditya akhirnya buka suara. Pada perbincangan dengan Denny Darko di kanal youtube milik Denny, Wenny mengaku pertama kali bertemu dengan Rezky saat sang aktor ingin membeli salah satu rumah miliknya. Rumah di daerah Kemang, di Pejaten dibeli seharga di atas Rp 4 miliar.

"Dia (Rezky) itu dulu sempat beli salah satu unit rumahku," kata Wenny Ariani dikutip dari youtube Denny Darko belum lama ini. 

Wenny mengungkapkan, saat itu ia sama sekali tak mengenal sosok Rezky. Bahkan, yang tahu bahwa Rezky adalah seorang publik figur adalah staf yang bekerja di perusahannya. 

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Dia (Rezky) datang ke kantor saya untuk nego harga. Dia datang ke kantor, anak kantor saya justru yang lebih tahu siapa Rezky," sambungnya.

1. Pendekatan

Dari sinilah, Rezky dan Wenny pun mulai saling mengenal dan dekat. Wenny juga mengatakan, yang memulai pendekatan adalah Rezky. Berawal dari bertukar nomor telepon, Rezky pun mulai sering mengajak makan bersama. 

"Belum ada hubungan asmara lah, transaksi aja. Cuma kita tukar nomor telepon. Dari situ diajak makan siang, orang pendekatanlah. Berlanjutlah dari situ," ujar wanita yang kini berusia 39 tahun itu. 

2. Satu Setengah Tahun Bersama

Saat menjalin hubungan asmara, Wenny mengaku bahwa dirinya masih berstatus sebagai istri seseorang. Namun, ia menegaskan lagi tentang tuduhan bahwa Rezky berhubungan istri orang itu salah besar.

Saat itu, Wenny sudah dalam proses perceraian dengan suami keduanya. Dan juga, sang suami pun sudah tahu mengenai hubungan Wenny dan Rezky, karena sudah sering dibawa ke rumah.

"Saya bersuami tapi sedang dalam proses. Jadi sudah talak agamalah. Memang kita sudah pisah rumah," tutur Wenny.