Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Wenny Ariani Minta Agar Rezky Aditya Segera Akui Kekey Sebagai Darah Dagingnya

Rabu, 25 Mei 2022 00:09 WIB
Wenny Ariani Minta Agar Rezky Aditya Segera Akui Kekey Sebagai Darah Dagingnya
Rezky Aditya diminta segera akui Kekey sebagai anaknya - Credit: Bayu Herdianto © KapanLagi.com & instagram.com/thereal_rezkyadhitya

Kapanlagi.com - Perjuangan Wenny Ariani agar anaknya, Kekey memiliki ayah biologis akhirnya membuahkan hasil. Setelah mengajukan banding, Pengadilan Tinggi Banten memutuskan jika Rezky Aditya adalah ayah biologis atau ayah kandung dari Kekey, anaknya.

Wenny juga masih belum tahu langkah apa yang akan diambil Rezky Aditya dengan putusan tersebut. Apakah bakal menerima putusan, atau mengajukan kasasi.

Padahal, tujuan dari gugatan yang dilakukan Wenny adalah agar Rezky Aditya mengakui kalau Kekey merupakan darah dagingnya. Untuk soal nafkah, dia menyerahkannya ke Ferry Aswan, kuasa hukumnya.

"Kalo nafkah dan tanggung jawab saya serahkan ke kuasa hukum. Yang terpenting adalah pengakuan terhadap anak saya. Pengakuan ayahnya terhadap kekey, Rezky mengakui Kekey anaknya. Itu yang saya minta," ucap Wenny saat dihubungi pengacaranya melalui video call saat jumpa pers di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (24/5).

1. Tes DNA

Gambar

Apapun langkah yang diambil Rezky Aditya kedepannya nanti, Wenny bakal menghormatinya. Tapi, jika mantan kekasihnya itu benar-benar mengajukan kasasi, dia minta agar Rezky mau melakukan tes DNA.

"Kita ikutin prosesnya kalo beliau ngajuin kasasi ya wajar. Ya saya ikut prosesnya dan tetep jalan," katanya.

"Saya tidak ada pesan yang di sampaikan buat rezky, tapi saya pesan sama kekey apapun yang terjadi kalah menang di pengadilan adalah hal biasa. Tapi disini kebahagiaan kekey adalah di atas segalanya," pungkasnya.