Widi - Nola Be3 Kompak Hitam Putih

Ellyana Mayasari | 13 November 2011, 11:18 WIB
Widi - Nola Be3 Kompak Hitam Putih
Kapanlagi.com - Selain suara dan harmonisasi mereka yang indah, personel B3 juga dikenal karena kekompakan mereka. Tak hanya di atas panggung, mereka juga kompak dalam kehidupan sehari-hari. Hal itu terlihat saat mereka hadir dalam acara Opera Diponegoro War, di TIM, Jakpus, (11/11).

Nola dan Widi Mulia datang berdua ke pertunjukan yang digawangi oleh Sardono W. Kusumo, Iwan Fals, dan Happy Salma ini. "Iya sengaja ni pakai baju yang warnanya sama. Biar seru nontonnya," kata Widi. Mereka tampak anggun meskipun minim aksesoris.

Sepuluh menit sebelum pertunjukan dimulai mereka sudah siap di pintu teater. "Sudah ya nggak bisa ngobrol lama. Sayang kalau telat nontonnya," ujar Widi sambil berlalu meninggalkan KapanLagi.com™.

Diponegoro War sendiri adalah pentas tari yang dipadu dengan musik Iwan Fals. Sardono mengarahkan tarian, sementara Iwan bertindak layaknya dalang yang menuturkan kisah penangkapan Pangeran Diponegoro. Pementasan ini disarikan dari Babad Diponegoro yang ditulis sendiri oleh Pangeran Diponegoro saat diasingkan di Makassar (kpl/uji/mae)

Reporter:  

Puji Puput