Widy Vierra Siap Pakai Batik Tiap Jumat

Renata Angelica  | 03 Oktober 2012, 17:00 WIB
Widy Vierra Siap Pakai Batik Tiap Jumat
Kapanlagi.com - Banyak kampanye memang telah dilakukan oleh berbagai lapisan masyarakat untuk membiasakan memakai batik dalam keseharian. Seperti sebuah kampanye bernama Friday is Indonesian Day yang mengajak masyarakat untuk memakai batik pada hari tersebut.

Batik sendiri telah diakui oleh badan dunia UNESCO sebagai warisan budaya dari Indonesia. Akhirnya pemerintah menyatakan tanggal 2 Oktober sebagai hari batik nasional. Sebagai pecinta batik, vokalis Vierra, Widy pun menyambut gembira atas hal ini. Memakai baju atau pakaian yang bercorak batik pada hari tertentu bukan masalah baginya.

"Akan pakai batik tiap hari Jumat, siap aja lah. Apalagi kan aku emang senang memakai batik," ujar Widy saat konferensi pers ultah 21 tahun MNCTV Amazing di Grand Sahid Jaya Hotel, Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (2/10).

Widy pun mengajak penggemarnya untuk menyukai batik sebagaimana dirinya. Gadis semampai yang mendesain dan menjual pernak pernik berkeinginan untuk memasukkan unsur batik dalam berbagai barang dagangannya nanti.

"Pokoknya on the way. Karena saya bukan tipe yang suka mengumbar sesuatu yang belum terjadi. Mudah-mudahan terlaksana aja," tutur Widy. (kpl/ato/rea/dew)

Editor:  

Renata Angelica

 
Join Kapanlagi.com
↑