Wijin Ungkap Alasan Jatuh Cinta Pada Gisella Anastasia: Dia Nggak Pernah Palsu

Tantri Dwi Rahmawati | Selasa, 30 Juli 2019 07:54 WIB
Wijin Ungkap Alasan Jatuh Cinta Pada Gisella Anastasia: Dia Nggak Pernah Palsu

Kapanlagi.com - Pasca bercerai dengan Gading Marten, Gisella Anastasia diketahui dekat dengan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin. Awalnya nggak mau konfirmasi soal hubungan, kini mereka mulai berani terbuka di hadapan publik.

Sudah kerap bersama, Wijin nggak segan mengungkap alasannya jatuh cinta pada ibunda Gempita ini. Hal itu diungkap Wijin dalam video di channel Youtube Melaney Ricardo yang diunggah pada Kamis (25/7) lalu.

1 dari 2 halaman

1. Gisella Nggak Pernah Palsu

Gisella Nggak Pernah Palsu Wijin dan Gisella Anastasia (Credit: instagram.com/gisel_la)
Bagi Wijin, yang paling menarik dari Gisel adalah karakternya yang apa adanya. "Gua ngelihat dia, dia tuh apa adanya. Dia apa adanya dan dia nggak pernah palsu. Jadi gue seneng dan bisa sayang sama dia karena dia apa adanya gitu," tutur mantan kekasih Agnez Mo ini.

Lebih lanjut, Wijin juga menuturkan betapa Gisel adalah orang yang punya love language berupa physical touch. Nggak cuma itu, Wijin juga nggak memungkiri kalau kecantikan Gisel juga bikin ia kesengsem. "Dia cantik, good looking," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

2. Gisel Nggak Ambil Pusing

Mengungkap alasan jatuh cinta rasanya wajar mengingat kedekatan mereka yang tampak bukan main-main. Kerap foto bersama, sampai-sampai banyak yang mengira Wijin dan Gisel sudah lakukan pemotretan prewedding.

Soal itu, Gisel sendiri nggak ambil pusing. Alih-alih jadi pikiran, ia memilih untuk menertawakan saja. "Enggak, kan tau sendiri orang-orang kalau ngomong. Foto biasa aja. Kan emang sekarang kalau foto-foto udah canggih, banyak fotografer bagus juga. Ada teman aku namanya luis, temen kita, dia fotoin dan fotonya bagus banget, makanya aku save. Abis ini aku postingan. Jadi, kalau kayak gitu dibilang prewed sih aku ketawa aja, bingung soalnya," ucap Gisella Anastasia bersama Gempi di acara Wonder Fest, JCC Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (23/6).

 

(kpl/tdr)


↑