William Gomez Is Back!

Ahmat Effendi | 29 Maret 2011, 07:05 WIB
William Gomez Is Back!

Kapanlagi.com - Setelah sempat melantunkan suaranya di tahun 2008 silam dengan album DRAMA IN THE MAKING, penyanyi solois William Gomez kini kembali hadir dengan penampilan yang lebih fresh meskipun masih dengan album yang sama.

Masa vakum William sendiri dikarenakan beberapa alasan, di mana hal itu membuat dirinya harus berpikir dua kali dalam berkarir di musik.

”Ada beberapa alasan, karena kuliah dan salah satunya kurang cocok dengan sistem kerja dengan label yang lama, Nagaswara, jadi sekarang mulai lagi dengan album DRAMA IN THE MAKING repackage dengan label baru, Waybe,” ucap William sesaat sebelum manggung di Plaza Semangi beberapa waktu lalu, (28/03).

Pria yang sudah menciptakan lagu sendiri sejak berumur 16 tahun ini mengaku ada sedikit perbedaan konsep musik untuk single baru yang akan dikeluarkan nantinya.

“Untuk single Bidadari, kalau dari musik aku tetap akustik sedikit rock, terus kebanyakan solois pake lagu orang kalau William selalu pakai ciptaan sendiri. Untuk di album yang baru nanti konsentrasinya di pop yang up beat,” ujar pria kelahiran palembang 21 Januari 1987 ini.

Percaya diri dengan lagu ciptaannya sendiri, bagi William bernyanyi tanpa memegang gitar seperti ada sesuatu yang hilang.

“Karena natural aja, awalnya kan organ terus ke gitar cuma gitar yang paling melekat dari dulu sampai sekarang kalau perform tanpa gitar kurang enak,” terangnya.

Selain itu, cowok ganteng ini mengaku tetap semangat bermusik berkat dorongan dan support dari kedua orang tuanya. “Support orang tua masa orang tua support kita malah gak mau kasian sama mereka kita harus berusaha keras lagi jangan putus asa,” imbuhnya. (kpl/gum/sjw)

Editor:   Ahmat Effendi