William Gomez Kembali Melesat Bersama 'Bidadari'

Anton | 19 Mei 2011, 20:40 WIB
William Gomez Kembali Melesat Bersama 'Bidadari'

Kapanlagi.com - Album pertama Wilgo (panggilan akrab William Gomez) yang bertajuk DRAMA IN THE MAKING memang punya banyak hits yang sayang kalau tidak diperkenalkan lebih dekat lagi. Single Bidadari bahkan membawa Wilgo menjadi artist of the month di salah satu stasiun radio di Jakarta beberapa waktu lalu.

Lagu yang ditulis sendiri oleh Wilgo ini berisikan mengenai rasa cinta yang bisa membuat seseorang bakal berjuang sampai ke manapun untuk mendapatkannya.

"Cinta ke manapun kau pergi, ku kan s'lalu mengikuti keinginan hatimu," ujar Wilgo seraya menyanyikan sepenggal nada lagunya.

Bukan hanya single yang sudah keluar, namun video klipnya juga bisa segera kita nikmati klipnya melalui stasiun TV ataupun melalui http://www.youtube.com/watch?v=obkplPafT2A.

"Klip Bidadari punya cerita unik untuk pengerjaannya, yang bahkan sempat dua kali diproduksi. Namun karena keinginan untuk hasil yang lebih baik maka video klip lagu ini kembali dibuat," tambah Wilgo saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (19/5).

Video klip Bidadari memperlihatkan Wilgo dengan setting berpindah-pindah, yang menggambarkan proses pencarian sang bidadari yang sudah menggetarkan perasaan. Dan terbang untuk menemukan sang bidadari.

Lihat videonya:

      (kpl/gum/bun)

Editor:   Anton