William Gomez Janjikan Lagu Untuk Tommy Kurniawan

Anton | 02 Mei 2011, 23:15 WIB
William Gomez Janjikan Lagu Untuk Tommy Kurniawan

Kapanlagi.com - Kedatangan penyanyi solo William Gomez ke Panti Asuhan Yayasan Studi Islam Salahuddin Al Ayubbi menjadi satu obat kegembiraan bagi anak-anak yatim di panti tersebut. Ditemani oleh artis ganteng Tommy Kurniawan, William yang sempat membawakan dua lagu ciptaannya itu mengajak Tommy untuk spontan berkolaborasi.

"Mudah-mudahan berkat doa teman-teman bisa terlaksana ya, kebetulan saya suka nyanyi juga di kamar mandi, tadi diajak juga sama William nyanyi," ujar Tommy usai menemani William Gomez memberi santunan pada anak-anak di Panti asuhan Yayasan Studi Islam Salahuddin Al Ayubbi binaannya, Senin (2/5).

William sendiri merasa tersanjung dengan ikut sertanya Tommy bernyanyi bersamanya dan ada rencana membuatkan lagu buat Tommy. "Kemungkinan ada, tadi saya bilang ke Tommy ntar diciptain lagu deh, semoga, dan booming lagunya," ujar William yang langsung disambut oleh Tommy.

"Sepertinya nanti William mau bikinin lagu buat saya dan Tania, judulnya Tommy Tania mungkin,” ucapnya sambil tertawa.

Saat ini sendiri William tengah merampungkan album keduanya yang kemungkinan akan berkolaborasi dengan beberapa musisi terkenal tanah air.

"Video klip terbaru baru kelar, mudah-mudahan bulan Mei ini bisa tayang. Dan untuk album kedua hampir selesai dan akan ada beberapa artis terlibat. Tapi nanti saja dikasih tahunya," tandasnya.    (kpl/gum/bun)

Editor:   Anton