Willy Dozan Siap Nikah Kali Keempat

Darmadi Sasongko | 01 September 2010, 10:38 WIB
Willy Dozan Siap Nikah Kali Keempat
Kapanlagi.com - Lama sudah aktor laga Willy Dozan tidak muncul di layar televisi. Namun begitu muncul, mantan suami Betharia Sonata itu menggandeng pacar baru bernama Arumi.

"Sudah dua tahun kenalnya, namanya Arumi. Bicara serius pasti, tapi yang pasti tahun ini (rencana nikah, red)," ungkap Willy Dozan saat menghadiri jumpa pers film TIME di Citywalk Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (31/08).

Willy yang sudah tiga kali menikah itu, mengaku sudah siap kembali menikah, kapan pun, namun pihaknya masih merencanakan waktu yang tepat. "Saya siap setiap saat cuma semuanya harus dirancang," ungkapnya.

Arumi sendiri mengaku telah mengenal banyak tentang Willy, termasuk sikap kerasnya yang sulit dibendung. Namun sikap keras itu, baginya justru sebuah potensi untuk dialihkan pada hal yang positif.

"Saat kenal tidak tahu karakternya seperti apa, makin lama semakin tahu sifatnya, cuma dia sedikit keras kepala cuma dia kebanyakan baiknya," terang Arumi yang mengaku kalau Willy merupakan teman dekat ayahnya.

"Manusia kalau mau maju harus keras kepala," sambung Willy menyela.

Willy Dozan bercerai dari Betharia Sonata pada Agustus 2002 dikaruniai dua orang anak, Mohammad Leon Rahman Dozan dan Nabila Rahman Dozan. Dia kemudian menikahi Tini Kartini 2 Mei 2004 dan kurang dari tiga bulan bercerai. Terakhir menikah dengan Chika Revieta yang masih berusia 21 tahun pada 20 Juli 2007. Namun belum genap setahun pernikahan berakhir cerai pada 3 Maret 2008.   (kpl/hen/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko