Wiranto Ditusuk di Pandeglang, Ini Kata Mantan Gubernur Banten Rano Karno

Sanjaya Ferryanto | Kamis, 10 Oktober 2019 16:01 WIB
Wiranto Ditusuk di Pandeglang, Ini Kata Mantan Gubernur Banten Rano Karno

Kapanlagi.com - Wiranto diserang seorang pria tak dikenal menggunakan pisau di Kabupaten Pandeglang, Banten, Kamis (10/10). Rano Karno yang pernah menjadi Gubernur Banten pun juga terkejut dengan kabar penusukan sosok yang menjadi Menkopolhukam tersebut.

"Saya kaget juga dengernya, prihatin juga saya sampai peristiwa ini terjadi. Artinya kalau melihat peristiwa ini, bisa terjadi di mana saja, nggak cuma di Banten," ujarnya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (10/10/2019).

 

1 dari 2 halaman

1. Ikuti Perkembangan

Ikuti Perkembangan Istimewa
Rano pun senantiasa mengikuti perkembangan berita ini melalui televisi. Dia pun berharap pasca kejadian tersebut, Wiranto baik-baik saja.

"Ya ini saya lagi nonton TV, Pak Wir sudah dibawa ke UGD, sudah setengah jam yang lalu pakai helikopter, mudah-mudahan Pak Wir nggak kenapa-napa," tambahnya.

2 dari 2 halaman

2. Dapatkan Luka di Perut

"Kaget, jujur saya kaget, begitu lihat ada orang kirim berita itu ke saya, saya kaget dan langsung saya cari beritanya, langsung lihat dan ternyata udah ada di YouTube, cepat sekali," tutupnya.

Akibat penyerangan tersebut, Wiranto diketahui mengalami luka di bagian perut. Dirinya sempat dibawa ke RSUD Berkah Pandeglang untuk mendapatkan penanganan pertama, sebelum akhirnya dirujuk ke RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat menggunakan helikopter.

(kpl/abs/frs)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

TOPIK TERKAIT
 
↑