Wiranto Ditusuk, Rano Karno Sesalkan Kejadian Tersebut Terjadi di Banten

Sanjaya Ferryanto | Kamis, 10 Oktober 2019 16:15 WIB
Wiranto Ditusuk, Rano Karno Sesalkan Kejadian Tersebut Terjadi di Banten

Kapanlagi.com - Wiranto menjadi viral karena percobaan penusukan kepada dirinya. Menkopolhukam ini tengah berada di Kabupaten Pandeglang, Banten, Kamis (10/10) ketika seorang pria tak dikenal mencoba menusuknya.

Aktor sekaligus mantan Gubernur Banten Rano Karno pun terus memantau berita terkini seputar Wiranto. Dirinya prihatin karena penusukan tersebut terjadi di daerah yang dulu pernah dipimpin olehnya.

 

1 dari 2 halaman

1. Ikuti Perkembangan

Ikuti Perkembangan Kapanlagi/Agus Apriyanto
"Ini saya lagi ngikutin terus nih, yang prihatin terjadinya di Banten. Meskipun di tempat lain juga bisa saja terjadi, artinya ini salah satu pengamatan intelijen, tentang pengamatan wilayah-wilayah yang punya kadar radikalnya, salah satu mungkin memang ada di Banten," ujarnya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (10/10/2019).

"Saya sangat menyayangkan, sangat, kok bisa terjadi peristiwa seperti ini sih," tambahnya.

2 dari 2 halaman

2. Ingin Menjenguk

Dirinya pun berencana untuk menjenguk Wiranto jika kondisinya memang sudah kondusif. Rano Karno juga menitipkan doa kepada Wiranto untuk bisa cepat sembuh dan menjalankan tugasnya kembali.

"Nanti kita lihat lah, kan masih kondisi seperti ini, kalau ada kesempatan jenguk, kita jenguk. Mudah-mudahan ya cepat sembuh, itu keprihatinan saya," tutupnya.

(kpl/abs/frs)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

TOPIK TERKAIT
 
↑