Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Wirda Mansur Dituding Halu Karena Ngaku Ketemu BTS, Ustaz Yusuf Mansur Tak Tinggal Diam

Senin, 04 Juli 2022 09:40 WIB
Wirda Mansur Dituding Halu Karena Ngaku Ketemu BTS, Ustaz Yusuf Mansur Tak Tinggal Diam
Wirda Mansur ketemu BTS © instagram.com/wirda_mansur

Kapanlagi.com - Ustaz Yusuf Mansur angkat bicara mengenai anaknya, Wirda Mansur yang menjadi pembicaraan usai mengaku bertemu boyband asal Korea Selatan, BTS. Sebagai seorang ayah, ia ingin menjernihkan suasana dengan memberikan klarifikasi.

Ia tak ingin sang anak terus menjadi hujatan netizen yang menuding Wirda Mansur berhalusinasi. Menurut Yusuf Mansur, putri sulungnya yang mengaku bertemu BTS, tak mengada-ada. Sebab, dirinya saat itu bersama Wirda.

"Sudah lama itu (peristiwanya). Tahun berapa gitu. Itu saya juga ada di situ. Mereka pakai tudung apa gitu terus kita dikasih tahu sama guide kita, itu BTS," kata Yusuf Mansur saat acara wisuda akbar tahfidz Quran di Pesantren Daarul Quran, Cipondoh, Tangerang, Sabtu malam (2/7/2022).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Belum Kenal BTS

Gambar

Pengasuh Pondok Pesantren Daarul Quran tersebut mengaku belum mengenal BTS saat berjumpa dengan boyband yang memiliki banyak penggemar di Indonesia itu. Pun demikian dengan sang anak.

"Dulu kan saya juga nggak ngerti BTS itu apa? Yang saya ngerti BTS itu tower dan si Wirda juga nggak ngeh," tuturnya.

2. Video Telah Dipotong

Gambar

Lebih lanjut, Yusuf Mansur menduga video pernyataan anaknya bertemu dengan BTS telah dipotong sehingga menimbulkan kesalahpahaman di masyarakat.

"Si Wirda bicara itu dalam kerangka begini lho, yang nggak berdoa saja bisa ketemu, apalagi kalau bertemu. Itu tuh maksudnya si Wirda. Yang tidak bersalawat saja bisa terpenuhi hajatnya, apalagi yang punya keinginan terus berdoa dan bershalawat. Cuma yang bagian itu suka dipotong. Emang keluarga kami ini keluarga potongan ini," tutur Yusuf Mansur sambil tertawa.

3. Wirda Mansur Viral

Wirda Mansur menjadi pembicaraan bermula beredar sebuah video di media sosial. Dalam video itu, Wirda Mansur sedang berbincang dengan teman-temannya soal perjumpaan dirinya dengan BTS.

"Gue pernah ketemu kok sama mereka. Cuma pada saat itu, gue nggak tahu BTS itu siapa. Nggak tahu kenapa ya, kadang kalau kita nggak kenal-kenal amat, suka ketemu," tutur Wirda Mansur.