Wishnutama Dilantik Jadi Menteri, Wina Natalia Sang Mantan Istri Beri Dukungan

Galuh Esti Nugraini | Kamis, 24 Oktober 2019 10:45 WIB
Wishnutama Dilantik Jadi Menteri, Wina Natalia Sang Mantan Istri Beri Dukungan

Kapanlagi.com - Jokowi baru saja melantik para menterinya di Kabinet Indonesia Maju pada Rabu (23/10/2019). Nama Wishnutama pun muncul dan dilantik sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif periode 2019-2024. Tak hanya Gista Putri saja yang berikan dukungan namun juga sang mantan istri, Wina Natalia.

Seperti yang diketahui jika Wishnutama dan Wina Natalia pernah menjalin rumah tangga bersama. Bahkan keduanya dianugerahi 2 orang anak laki-laki.

Kini mereka pun sudah miliki pasangan masing-masing. Wishnutama telah menikah dengan Gista Putri, sedangkan Wina Natalia bersama dengan Anji. Meski mereka telah berpisah hubungan baik masih tetap terjalin.

1 dari 3 halaman

1. Wina Natalia Mengaku Bangga

Wina Natalia Mengaku Bangga (credit: instagram.com/stories/winatalia)
Sang mantan suami kini dilantik menjadi seorang menteri, tentu saja Wina Natalia mengaku bangga. Hal itu pun ia tunjukkan lewat insta story yang ia unggah.

"PROUD ayah @wishnutama," tulisnya.

2 dari 3 halaman

2. Pesan Wina Natalia Untuk Wishnutama

Pesan Wina Natalia Untuk Wishnutama (credit: instagram.com/winatalia)
Selain berikan ucapan selamat pada Wishnutama, Wina juga berikan pesan. Doa pun ia sertakan dalam pesan tersebut. Semoga Wishnutama pun bisa menjalankan amanah dalam menjalankan tugasnya.

"Selamat bekerja ayah @wishnutama.
Semoga dapat membawa pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia semakin maju," tulisnya dalam caption yang ia posting, (23/10).

3 dari 3 halaman

3. Anji Juga Beri Selamat

Anji Juga Beri Selamat (credit: instagram.com/duniamanji)
Tak hanya Wina Natalia, Anji juga berikan ucapan selamatnya. Ya, hubungan Anji dengan Wishnutama memang terjalin baik sekali. Bahkan Anji dan Wina sempat datang ke acara tasyakuran 7 bulanan Gista Putri beberapa waktu lalu.

"Selamat, Mas @wishnutama. Semoga Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Indonesia akan semakin berkembang baik. Proud!," ungkapnya dalam postingan.

(kpl/gen)


↑