Wisuda Cantika Tanpa Minati

Editor KapanLagi.com | 17 Juni 2008, 17:18 WIB
Wisuda Cantika Tanpa Minati

Kapanlagi.com - Lulus SMA, satu moment tak pernah dilupakan. Tapi menjadi agak sedih bagi Cantika Atmanegara, putri artis senior Minati Atmanegara. Pasalnya Minati tidak bisa hadir dalam wisuda SMA 82 Jakarta di Wisma Senayan (17/6). Minati lebih memilih memenuhi jadwal syutingnya. "Untung masih ada temen–temen," ujarnya.

Usai kelulusan ini Cantika berencana akan melanjutkan studi. Pilihannya di Lab School dan UI. "Awalnya sih pinginnya di luar negeri tapi gak boleh sama Mama," akunya. Jurusan yang akan diambilnya adalah komunikasi. Selain memang sesuai dengan studi IPS-nya di SMA, Cantika mengaku tak begitu gape menghitung.

"Aku tak pintar hitung–hitungan. Matematika membuat aku pusing. Dan itu pelajaran yang paling butuh waktu ekstra untuk belajar dari 6 mata pelajaran yang diujikan," tuturnya.

Dan uniknya dari 6 mata pelajaran yang diujikan tersebut, Cantika awalnya hanya tahu tiga mata pelajaran yang bakal diujikan. Kelabakan pasti. Tapi dengan semangat dan belajar keras akhirnya dia mendapat apa yang diinginkan. (kpl/ang/tri)

Editor:   Editor KapanLagi.com