Wisuda Sempat Tertunda, Shireen Sungkar Kini Resmi Jadi Sarjana

Guntur Merdekawan  | 03 April 2017, 21:01 WIB
Wisuda Sempat Tertunda, Shireen Sungkar Kini Resmi Jadi Sarjana

Kapanlagi.com - Setelah menjalani pendidikan di bangku kuliah sejak tahun 2010, akhirnya artis Shireen Sungkar resmi meraih gelar Sarjana Ilmu Komunikasi (S. Ilkom). Seperti diketahui, kuliah Shireen sempat tertunda karena mengambil cuti hamil sebanyak dua kali.

Setelah melalui proses yang cukup panjang, Shireen pun merasa lega bisa menyelesaikan kuliahnya pada jurusan Public Relations di Universitas Prof. Dr. Moestopo, Jakarta. Shireen menghadiri acara wisuda di Plenary Hall, JCC Senayan Jakarta Pusat. Ia pun sedikit bercerita tentang pengalamannya kuliah hingga sidang pada awak media yang hadir.

"Sebenernya sidang sudah dari tahun lalu pas September, tapi baru wisuda tahun ini. (Rasanya) senang, lega pas kelar sidang kemarin, yang penting sudah selesai," ujar Shireen.

Wisnu hadiri wisuda sang istri tercinta © KapanLagi.comJ/Nuzulur RakhmahWisnu hadiri wisuda sang istri tercinta © KapanLagi.comJ/Nuzulur Rakhmah

Pada proses wisuda itu, Shireen ditemani suaminya Teuku Wisnu dan kedua orang tuanya Mark Sungkar - Fanny Bauty. Sementara kedua anaknya, Adam dan Hawa sengaja tidak dibawa agar tidak rewel karena proses wisuda memang cukup lama.

"Aduh aku daritadi dengar anak-anak nangis di dalam (gedung), bersyukur banget nggak bawa anak-anak, kasihan soalnya lama 4 jam di dalam," ucap adik Zaskia Sungkar ini.

Sementara untuk bahan skripsinya, Shireen mengambil tema online shop, seperti bisnis yang ia geluti saat ini. Ilmu komunikasi yang dipelajari di bangku kuliah pun sangat bermanfaat untuk pekerjaan yang Ia jalani sekarang.

"(Skripsi) aku tentang online shop. Karena menurut aku online shop di mana-mana ya sekarang. Dulu pengen banget jurusan komunikasi, sekarang kita lagi kerja mau promosiin barang ya kepakai banget (ilmunya)," pungkas adik dari Zaskia Sungkar itu.

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

Join Kapanlagi.com
↑