Wong Aksan Jadi Cameo Film Baru Titi Sjuman

Ahmat Effendi | 25 Mei 2011, 20:59 WIB
Wong Aksan Jadi Cameo Film Baru Titi Sjuman

Kapanlagi.com - Hubungan yang harmonis ditunjukkan oleh pasangan selebriti Titi Sjuman dan Wong Aksan, di mana keduanya saling support dalam urusan karir. Seperti kali ini, ketika Titi bermain dalam film barunya, Wong Aksan pun muncul sebagai cameo.

"Suami saya kebetulan jadi cameo," ucap Titi Sjuman saat menjalani syuting hari ketiga film CAHAYA DI ATAS CAHAYA, di Jl. Veteran, Jakarta Pusat, Rabu (25/05).

Bermain film kembali tentu bakal mengurangi waktu Titi Sjuman bagi keluarga. Namun demikian, wanita yang juga mahir menggebuk drum ini lebih mementingkan kualitas pertemuan daripada kuantitas.

"Kalau buat saya paling penting adalah kualitas ketimbang kuantitas. Saya bersyukur dengan pekerjaan saya. Kalau sibuk ya sibuk. Kalau nggak syuting bisa berminggu-minggu istirahat, dan kalau memungkinkan saya bisa membawa anak saya ke lokasi syuting supaya dia tau pekerjaan ibunya seperti apa," ucapnya.

Keterlibatan Titi Sjuman dalam dunia akting tak bisa dilepaskan dari film perdananya yang berjudul MEREKA BILANG SAYA MONYET yang diangkat dari kumpulan cerpen Djenar Maesa Ayu. Dalam film perdananya tersebut ia juga saling dukung dengan sang suami untuk mengisi soundtrack film.

"Di film MEREKA BILANG SAYA MONYET, kita yang bikin musiknya. Djenar bilang saya harus akting, tadinya saya ga mau karena saya gak bisa. tapi dia bilang 'bisa! bisa-bisa!'. Ya coba aja lah. kalau nggak cocok, tinggalin," tutupnya.  (kpl/hen/sjw)

Editor:   Ahmat Effendi