Wow! Aktor Indonesia Ini Dinotice dan Bakal Ditemui oleh Shahrukh Khan

Guntur Merdekawan   | Senin, 09 Desember 2019 22:35 WIB
Wow! Aktor Indonesia Ini Dinotice dan Bakal Ditemui oleh Shahrukh Khan

Kapanlagi.com - Muhammad Khan sukses mencuri perhatian publik lewat kemenangannya di ajang Piala Citra atau Festiva Film Indonesia (FFI). Aktor asal Jepara itu sukses menyabet kategori 'Aktor Terbaik' atas perannya sebagai Juno di film KUCUMBU TUBUH INDAHKU. Padahal, ini adalah kali pertama Muhammad Khan masuk sebagai nominasi di ajang FFI.

Satu lagi yang mencuri perhatian adalah speech kemenangan aktor berusia 28 tahun tersebut. Di mana kala itu dirinya memberikan pujian selangit pada sang mega bintang asal India, Shahrukh Khan. Ya, Muhammad mengaku jika alasannya menjadi aktor adalah karena bintang film KUCH KUCH HOTTA HAI tersebut.

"Terakhir, aku ingin mengucapkan terima kasih pada satu-satunya King Khan, Shahrukh Khan. Aku harap kamu nonton video ini," ungkap Muhammad Khan, yang juga sempat berbicara menggunakan Bahasa India dalam beberapa kalimat.

"Sebenarnya, kamu adalah alasan kenapa aku menjadi seorang aktor. Jadi malam ini aku ingin berbagi penghargaan ini denganmu. Dan aku harap suatu hari bisa bertemu denganmu. Lagu ini untukmu," tuntas Muhammad Khan sambil menyanyikan lagu India di atas podium.

 

1 dari 2 halaman

1. Dibantu Netizen Agar Dinotice SRK

Dibantu Netizen Agar Dinotice SRK Twitter © iamsrk_brk
Speech tak biasa dari Muhammad Khan itu lantas viral di media sosial. Banyak netizen yang mencoba membantunya untuk bertemu dengan SRK dengan menautkan akun Twitter resmi dari suami Gauri Khan tersebut. Bahkan sebuah akun fanbase Shahrukh Khan juga turun tangan untuk ngeshare cuplikan video speech dari Muhammad Khan.

"Muhammad Khan (an Indonesian new actor who won Piala Citra for Best Actor in a Leading Role). Inspiring level reached International Level. @iamsrk," tulis akun fanbase @iamsrk_brk.

2 dari 2 halaman

2. Muhammad Khan Dinotice SRK

Muhammad Khan Dinotice SRK Twitter © iamsrk
Dan believe it or not, SRK akhirnya notice sosok Muhammad Khan! Bahkan, SRK juga menyebut jika dirinya bakal menemui Muhammad Khan dalam waktu dekat ini.

"Aku sangat senang atas kesuksesanmu. Aku akan temui kamu segera. Semoga hidupmu menyenangkan sebagai seorang aktor. Dan terima kasih semuanya sudah memberitahuku hal ini," tulis akun Twitter resmi Shakhrukh Khan, @iamsrk.

Semoga Muhammad Khan bisa beneran ketemu sama idolanya ya!

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑