Kapanlagi.com - Muhammad Khan sukses mencuri perhatian publik lewat kemenangannya di ajang Piala Citra atau Festiva Film Indonesia (FFI). Aktor asal Jepara itu sukses menyabet kategori 'Aktor Terbaik' atas perannya sebagai Juno di film KUCUMBU TUBUH INDAHKU. Padahal, ini adalah kali pertama Muhammad Khan masuk sebagai nominasi di ajang FFI.

Satu lagi yang mencuri perhatian adalah speech kemenangan aktor berusia 28 tahun tersebut. Di mana kala itu dirinya memberikan pujian selangit pada sang mega bintang asal India, Shahrukh Khan. Ya, Muhammad mengaku jika alasannya menjadi aktor adalah karena bintang film KUCH KUCH HOTTA HAI tersebut.

"Terakhir, aku ingin mengucapkan terima kasih pada satu-satunya King Khan, Shahrukh Khan. Aku harap kamu nonton video ini," ungkap Muhammad Khan, yang juga sempat berbicara menggunakan Bahasa India dalam beberapa kalimat.

"Sebenarnya, kamu adalah alasan kenapa aku menjadi seorang aktor. Jadi malam ini aku ingin berbagi penghargaan ini denganmu. Dan aku harap suatu hari bisa bertemu denganmu. Lagu ini untukmu," tuntas Muhammad Khan sambil menyanyikan lagu India di atas podium.

 

(kpl/gtr)