Wow! Yosi Project Pop Ternyata Sering Ngebully!

Nicko Putra Witjatmoko | 11 November 2011, 15:35 WIB
Wow! Yosi Project Pop Ternyata Sering Ngebully!
Kapanlagi.com - Wajah yang terlihat lucu dan bergabung menjadi salah satu grup band komedi nampaknya bukan jaminan bahwa seorang Yosi Project Pop jauh dari tindakan bullying. Bahkan, alih-alih jadi korban bullying, Yosi malah mengaku sering ngebully.

Yosi mengaku bahwa dia dahulu suka berteman dengan orang yang menurutnya punya kekuatan. Oleh karena hal itu, dia lebih banyak memahami alasan kenapa orang banyak yang tidak mau dibully.

Selain itu, pada masa kuliah, Yosi juga mengaku bahwa dia pernah menjadi konseptor ospek. Namun, sebagai konseptor ospek, dia mengaku bahwa dia harus berpikir keras untuk mencari respect tanpa menggunakan kekerasan.

Sering ngebully orang di masa lalu, nampaknya Yosi tidak takut hal yang pernah dia lakukan di masa lalu itu akan berbalik menimpa anak. Semenjak dini, Yosi selalu mengajarkan bahwa kekuatan terkuat bukan kekuatan fisik, tapi hati.

"Gue sering mengajarkan ke anak-anak gue, the important thing is not only about your strong body, but your strong heart. So you can not afraid to anybody," ungkap Yosi saat ditemui oleh tim KapanLagi.com™ di Plasa Senayan seusai screening film LANGIT BIRU.  (kpl/uji/nic)

Reporter:  

Puji Puput