WSTCC hingga Sore Sukses bikin penonton Galih Ratna Terbius

Guntur Merdekawan | 25 Februari 2017, 08:22 WIB
WSTCC hingga Sore Sukses bikin penonton Galih Ratna Terbius

Kapanlagi.com - Konser bertajuk Joox Live Presents Galih & Ratna Music Concert baru saja digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat malam (24/2). Event ini dimeriahkan oleh musisi-musisi yang mengisi soundtrack film Galih & Ratna Seperti Gamaliel Audrey Cantika (GAC), Sherly Sheinafia, Rendy Pandugo, Sore, White Shoes & The Couples Company, Ivan Gojaya dan Agustin Oendari.

Penampilan mereka sukses menghibur ratusan penonton yang didominasi oleh anak muda. Dibuka penampilan dari Agustin Oendari dan disusul oleh Ivan Gojaya, para penonton langsung teriak dan ikut bernyanyi hingga bergoyang sesuai irama. Usai kedua penyanyi tersebut naik ke atas panggung. Ratusan penonton langsung teriak histeris setelah melihat para personel band folk, Sore naik ke atas panggung.

Lagu hits seperti Sssst!-pun dibawakan oleh Ade Firza Paloh, Awan Garnida, Reza Dwi Putranto dan Bemby Gusti Pramudya. Alunan musik yang begitu santai seakan membuat para penoton langsung terhipnotis oleh keempat personel Sore.

Pada penampilan terakhirnya, band asal Jakarta itu menutup aksinya dengan lagu Al Dusalima, Fiksi, No Fruit For Today dan juga Plastik. Usai Sore menghibur ratusan penonton, tak lama kemudian giliran White Shoes & The Couples Company yang naik ke atas panggung.

Sore sukses bikin para penonton bergoyang © KapanLagi.com®/Bambang E RosSore sukses bikin para penonton bergoyang © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Hampir sama dengan Sore, teriakan para penoton begitu histeris menyambut WSTCC. Memakai ciri khasnya, yakni konsep tahun 80-an, band ini seolah-olah membawa para penonton kembali ke masa lalu. Apalagi sang vokalis, Sari terus melenggak lenggok di atas panggung yang membuat para penonton pun ikut bergoyang sesuai irama lagu. Kurang lebih lima lagu dibawakan oleh grup yang tebentuk sejak tahun 2002 itu, seperti Windu Defrina, Sabda Alam, Senja Menggila, Roman ketiga dan Masa Remadja.

Tak kalah dengan Sore dan White Shoes & The Couples, giliran Sherly Sheinafia yang naik ke atas panggung. Memakai busana putih sambil memainkan alat musik ukulele, Sherly berhasil membuat para penonton ikut bernyanyi.

Di penghujung acara, grup vokal GAC naik ke atas panggung dan tampil memukau. Apalagi, ketika mereka membawakan lagu berjudul Galih dan Ratna, ratusan ribu penonton lagusung ikut bernyanyi.

(kpl/far/gtr)

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi