Wujudkan Aksi Nyata di Tengah Pandemi, All Star Legends Virtual Concert Siap Digelar

Jum'at, 21 Mei 2021 19:56 WIB
Wujudkan Aksi Nyata di Tengah Pandemi, All Star Legends Virtual Concert Siap Digelar
Kapanlagi/Matias Purwanto

Kapanlagi.com - Meski masih diterpa Pandemi Covid 19, Plataran Indonesia bakal bekreasi dengan menggelar konser bertajuk "All Star Legends Virtual Concert." Kota Plataran di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, akan menjadi saksi digelarnya sebuah konser virtual megah yang akan ditayangan di channel youtube Plataran Indonesia pada 28 Mei 2021.

Mengambil tema besar Optimisme Indonesia, konser ini memberikan semangat bagi penontonnya nanti untuk tetap berjuang di tengah Pandemi. Serta memberi keyakinan dan optimisme bahwa semuanya akan berlalu dan dapat dilalui.

All Star Legends Virtual Concert merupakan bentuk adaptasi di tengah kondisi new normal sekarang ini. Di mana banyak sekali suguhan karya musik anak bangsa yang disajikan lewat platform digital. Melalui situs berbagi video YouTube, Plataran Indonesia dan DSS Music menyuguhkan konser musik berkualitas dengan penampilan para musisi dan penyanyi yang sudah tidak asing lagi di telinga penikmat musik Indonesia.

"Konser ini merupakan bagian dari aksi nyata 'Optimisme Indonesia'. Kolaborasi antara perusahaan BUMN dan swasta untuk menghadirkan sebuah konser musik Indonesia yang berkualitas, diharapkan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Tanah Air yang menikmati suguhan ini dari rumah mereka masing-masing. Pasca-gelaran ini, kami berharap akan digelar konser-konser berikutnya guna membangun kembali musik Indonesia. Musik Indonesia tidak boleh mati karena pandemi,"," kata CEO Plataran Indonesia, Yozua Makes, melalui siaran persnya.

(kpl/pur/frs)

Halaman Selanjutnya Tak Lantas Padam

 

Topik Terkait