Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Wujudkan Mimpi, Christie Tampil Memukau Dalam Duet Bersama NOAH di SCTV Awards 2020

Tantri Dwi Rahmawati   | Sabtu, 28 November 2020 22:36 WIB
Wujudkan Mimpi, Christie Tampil Memukau Dalam Duet Bersama NOAH di SCTV Awards 2020
Christie dan NOAH (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Gelaran akbar SCTV Awards 2020 begitu dinanti. Acara yang dilaksanakan pada Jumat (27/11) lalu berlangsung meriah. Salah satu yang turut memeriahkan adalah Christie, penyanyi muda lulusan Stanford University.

Tak tanggung-tanggung, Christie langsung berduet dengan NOAH. Duet maut itu jadi salah satu mimpi Christie saat pulang ke Indonesia. Rupanya, semua berawal dari ketertarikan Ariel NOAH atas Christie beberapa bulan silam.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Tantangan Tersendiri

Gambar

Kala itu, Christie membuat cover lagu Andaikan Kau Datang kembali. Cover itu mendapat apresiasi positif dari Ariel, terlebih suara Christie tebal dan unik. Duet pun langsung dilakukan secara live dalam gelaran akbar itu.

Christie dan NOAH tampil memukau. Yang barang kali tak banyak diduga, proses latihan untuk penampilan itu cuma seminggu lho! Belum lagi, lagu yang pertama kali dibawakan oleh Koes Plus ini adalah salah satu lagu legendaris. Tentu itu jadi tantangan sendiri bagi Christie dan Ariel.

2. Amazing Experiences

Christie sendiri merasa terhormat dipercaya tampil, apalagi dirinya terbilang pendatang baru di kancah musik Indonesia.

"Waduh, deg-degannya banyak! Pertama, dari sekian banyak penyanyi baru, aku yang dipilih untuk bisa berkolaborasi dengan NOAH, terhormat banget lah. Kedua, bawain lagu yang melegenda dalam warna baru dengan konsep duet. Ketiga, kolaborasi dengan Ariel dan bandnya, tahu sendiri kan karismanya tuh sangat kuat. Tapi, setelah latihan bareng seharian, ternyata mereka itu humble banget, dan bisa bikin aku nyaman dalam duet ini. Keempat, berkolaborasi live bareng Noah di acara bergengsi SCTV Awards 2020. Aku berterima kasih banget buat Noah, dan SCTV untuk kesempatan ini. It was an amazing experiences!" ujar Christie

3. Sudah Menyanyi Sejak Kecil

Gambar

Meski pendatang baru di industri musik Indonesia, dunia tarik suara sudah digeluti Christie sejak TK. Ia juga sempat intern di 88rising, di New York dan Los Angeles. Seperti yang KLovers tahu, 88rising adalah label yang membawahi Rich Brian, Niki, dan musisi handal lainnya.

4. Single Perdana

Lalu, apa yang bisa kita tunggu selanjutnya dari Christie setelah penampilannya yang memukau dan dibicarakan banyak orang bersama Noah semalam di ajang SCTV Awards 2020?

"Sebenarnya aku belum boleh bilang ini, but i guess why not. Jadi, aku sedang mempersiapkan single perdana aku. Kalau tadi aku bilang di awal, berduet dengan NOAH adalah salah satu mimpi aku, nah merilis lagu sendiri adalah mimpi lainnya. Harapanku, pada saatnya nanti lagu ini rilis, bisa diterima dan menambah kekayaan lagu-lagu yang dimiliki Indonesia. Doakan ya", tutup Christie.

 

 

Editor:   Tantri Dwi Rahmawati