Wulan Guritno Berjanji Akan Selalu Temani Bunga Citra Lestari Selama dalam Kondisi Berduka

Sora Soraya   | Selasa, 25 Februari 2020 13:11 WIB
Wulan Guritno Berjanji Akan Selalu Temani Bunga Citra Lestari Selama dalam Kondisi Berduka

Kapanlagi.com - Wulan Guritno menghadiri tahlilan tujuh hari mendiang Ashraf Sinclair yang bertempat di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (24/2) malam kemarin. Tentu saja, aktris berusia 38 tahun ini juga kehilangan sosok Ashraf, suami Bunga Citra Lestari.

Tapi sayangnya saat ditemui usai acara, Wulan Guritno mengaku bingung menjelaskan kondisi Bunga Citra Lestari sekarang ini. Karena menurutnya, ia merasa tak pantas untuk menjelaskan secara detail keadaan BCL pasca meniggalnya sang suami.

"Aku bingung ngejelasinnya, baru hari ketujuh juga kan, ya that thing very greaving dan kalau orang greaving itu kan memang nggak sebentar ya jadi ya kita doakan aja," ungkap Wulan.

1 dari 3 halaman

1. Janji Temani BCL

Janji Temani BCL instagram.com/amandagratiana
Bagi Wulan Guritno, adalah suatu keharusan untuk datang ke acara tahlilan tujuh hari almarhum Ashraf Sinclair. Selain karena kediamannya dengan rumah Bunga Citra Lestari tak begitu jauh, Wulan ternyata sudah berjanji akan menemai BCL.

"Paling ya begini kita datang kalau memang ada kesempatan dan kebetulan rumah juga dekat. Kita juga sudah janji kepengen temenin Unge gitu gantian, aplusan kalau bisa memang," ujar Wulan.

2 dari 3 halaman

2. Anaknya Satu Sekolah dengan Noah

Sebelumnya, aktris cantik kelahiran London, 14 April 1981 itu pun mengaku tak hanya dirinya yang mengenal Ashraf Sinclair. Anaknya ternyata juga pernah satu sekolah dengan Noah Sinclair.

"Jadi anak kita dulu kan sekolah bareng, tadi anakku tuh nggak tahu kalau aku mau ke sini, jadi anakku tuh bilang 'Mom can I go to Noah's home tomorrow, after school?'. Jadi teman-temannya dulu kan sekolah bareng, mereka pulang sekolah mau ke sini," ujarnya.

3 dari 3 halaman

3. Ikut Berduka Cita

Bahkan anak Wulan Guritno juga ikut berduka. Ia dan teman-temannya akan mengunjungi Noah untuk berikan semangat.

"Terus tadi aku tanya sama Noah, 'Nggak apa-apa', 'Masih ingat sama teman-teman kecil kamu nggak?', 'Masih ingat' dan boleh ke sini. Jadi mungkin anak-anak akan ke sini, karena mereka memang janjian untuk datang nemenin Noah. Ya mudah-mudahan deh, ya kita doakan aja lah oke," lanjutnya.

(kpl/irf/sry)

Reporter:  

Irfan Kafril