Wulan Guritno Bicara Mengenai Fenomena Tik Tok, Mengaku Tak Kenal Bowo Alpenliebe

Guntur Merdekawan   | Jum'at, 24 Januari 2020 15:35 WIB
Wulan Guritno Bicara Mengenai Fenomena Tik Tok, Mengaku Tak Kenal Bowo Alpenliebe

Kapanlagi.com - Aplikasi Tik Tok saat ini tengah naik daun lagi. Sederet netizen maupun para artis mulai keranjingan mengabadikan aksinya masing-masing di depan kamera. Jika beberapa waktu lalu ada aksi Dian Sastrowardoyo main Tik Tok yang bikin heboh, sebelum itu sudah ada nama Wulan Guritno yang ramai lebih dulu.

Wulan mengaku jika dirinya main Tik Tok di waktu senggang saja. Awalnya Ia tahu dan mulai mencoba aplikasi tersebut juga karena para buah hatinya. Tak disangka, aksi-aksinya malah membuat para netizen terbuai.

"Tik Tok itu dilakukan di saat tidak ngapa-ngapain. Biasanya di mobil, di rumah, kan ada momen di mana kita lagi kepingin nambah knowledge kita dengan baca buku, terus namanya cewek ya kadang suka juga baca novel-novel, menangis-nangis gitu, atau nonton. Tapi ada momen di mana kayak, 'Duh ya udah gitu aja ngehe-ngehean'. Itu juga baru seminggu ini (main Tik Tok), gara-gara anak-anak juga," ungkap Wulan ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (23/1).

 

1 dari 2 halaman

1. Wulan Guritno Tak Kenal Bowo Alpenliebe

Kepopuleran Tik Tok sendiri mengundang pro dan kontra. Seperti diketahui, dulu netizen kompak menghujat aksi Bowo Alpenliebe yang sosoknya viral karena Tik Tok. Namun nyatanya kini malah banyak yang menirukannya. Wulan mengaku sama sekali tak mengetahui tentang hal itu.

"Dulu tuh aku nggak pernah tahu permasalahan Tik Tok tuh apa. Baru taunya tuh sekarang setelah main Tik Tok, akhirnya jadi viral, menjadi pembahasan di mana-mana. Di Twitter ada era Bowo sama era Wulan Guritno, lah gue baru tau Bowo tuh siape. Gue juga nggak tahu beneran deh. Baru dari situ gue ngecek, dulu (Bowo dan Tik Tok) dikecam, dibully," sambung wanita berusia 38 tahun itu.

2 dari 2 halaman

2. Latihan Sampai Seminggu

Latihan Sampai Seminggu Wulan Guritno © KapanLagi/Budy Santoso
Setelah mencoba langsung, Wulan baru sadar jika bermain Tik Tok bukanlah hal yang mudah. Bahkan ada satu lagu di mana ibu 3 anak itu sampai harus latihan gerakannya selama sekitar semingguan.

"Seminggu yang lalu nih temen-temennya (anak) main ke rumah, terus mereka main Tik Tok. Terus aku penasaran, 'Mama ikutan dong' gitu, memang awalnya aku yang ikutan. Ternyata it's not easy, ya udah gue hafalin deh dance-dancenya. Jujur aja nih kan di Tik Tok ada yang trending tuh, ada Renagade. Renagade gue udah seminggu loh ngapalinnya. Ya udah gue coba yang gampang-gampang dulu deh," tuntas bintang film NADA UNTUK ASA itu.

(kpl/aal/gtr)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑