Wulan Guritno Dedikasikan Piala Untuk Anak

Ruben Daniel  | 30 Mei 2012, 23:13 WIB
Wulan Guritno Dedikasikan Piala Untuk Anak
Kapanlagi.com - Artis senior Wulan Guritno turut merasakan kebahagiaan di ajang penghargaan untuk para insan perfilman Indonesia, Indonesia Movie Awards 2012. Tahun ini, Wulan kembali mendapat penghargaan untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terfavorit lewat film DILEMA.

Bagi Wulan, penghargaan yang luar biasa ini ia dedikasikan untuk anaknya. "Seneng banget, aku persembahkan piala ini untuk anak saya yang kedua. Setiap abis lahiran aku selalu dapat piala, haha," ujar Wulan saat ditemui di Senayan, Kamis (30/05).

Film DILEMA yang memang diproduseri sendiri oleh Wulan, sempat dianggap kurang mendapat perhatian dari penonton film tanah air. Namun, Wulan pribadi menganggap bahwa hal tersebut sebaiknya jangan dipatok dari penonton lokal saja.

"Film Indonesia memang sebaiknya pemenang tidak berorientasi di lokal saja. Karena memang kenyataannya kondisi penonton kita sedikit," imbuhnya.

Wulan pun menyatakan tetap bersemangat untuk memproduksi film ke depannya, meski kondisi penonton film tanah air memang minim dibandingkan film impor.

"Aku nggak kapok bikin film, meskipun mungkin jumlah penonton film DILEMA sedikit penontonnya. Bikin film pertama dapat penghargaan itu sebuah semangat untuk membuat film terus," katanya. (kpl/uji/ben/sjw)

Reporter:  

Puji Puput

Join Kapanlagi.com
↑