Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

7 Potret Darius Sinatrya Setia Temani Donna Agnesia Ketika Sakit, Beri Pelukan Cinta

Senin, 06 Desember 2021 19:22 WIB
7 Potret Darius Sinatrya Setia Temani Donna Agnesia Ketika Sakit, Beri Pelukan Cinta
Darius Sinathrya dan Donna Agnesia (credit: Instagram.com/darius_sinathrya/)

Kapanlagi.com - Setelah dikabarkan tengah terbaring sakit hingga harus dirawat di RS, Donna Agnesia akhirnya sudah diperbolehkan pulang. Rasa syukur dan pelukan penuh cinta diberikan Darius Sinathrya untuk sang istri.

Melalui akun Instagram pribadi, Darius Sinathrya selalu update perkembangan sang istri. Meski begitu, belum diketahui penyebab sakit Donna Agnesia. Hanya saja, Donna sempat mengalami demam tinggi hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Melihat Donna yang terbaring sakit, Darius menunjukkan kesiapsiagaan dirinya merawat dan mendampingi sang istri. Dalam sejumlah momen bahkan memperlihatkan bukti ketulusan cinta dan sayang Darius untuk istrinya.

Sejumlah warganet bahkan dibikin iri melihat keromantisan pasangan selebriti ini. Bahkan ada di antara mereka berharap bisa memiliki sosok pasangan seperti Darius. Mau tahu seperti apa potret manis Darius Sinathrya yang setia temani sang istri sakit? Yuk simak dalam beberapa potret di bawah ini KLovers.

1. Sang Istri Terbaring Sakit

Gambar

Kabar kurang mengenakan tengah menyelimuti keluarga selebriti Darius Sinathrya dan Donna Agnesia. Pasalnya, beberapa hari yang lalu Donna dikabarkan tengah terbaring sakit. Hal ini membuat sang suami begitu khawatir sekaligus sedih.

Sebagai suami siaga, Darius dengan setia dampingi istri yang terbaring sakit. Melalui akun Instagram pribadinya, Darius mengungkapkan perasaannya untuk sang istri. Tak lupa doa terbaik dipanjatkan untuk kesehatan Donna Agnesia.

"Seharian nemenin pacar yang lagi gak enak badan. Duh udah dua kali Senin berturut-turut, jaga kesehatan ya sayang, beberapa bulan terakhir lagi sibuk banget, cuaca juga lagi gak bersahabat, harus jaga makan & istirahat. Semoga besok udah baikan yaa," tulis Darius Sinathrya seperti dalam caption di akun @darius_sinathrya.

2. Merawat Istri dengan Penuh Cinta

Gambar

Dikenal sebagai pasangan selebriti paling langgeng dan harmonis, Darius dan Donna kerap menunjukkan momen mesra dan kebersamaan mereka. Seperti dalam potret ini, ketika Darius dengan penuh cinta merawat istrinya. Di pangkuan sang suami, Donna tampak begitu bahagia meskipun kondisi kesehatannya kurang baik. Selain itu, dalam potret ini Darius mengungkapkan jika kesehatan Donna sebenarnya sudah berangsur membaik.

"Setelah dirawat dengan seksama pake cinta, pagi ini @dagnesia udah mendingan, bisa keluar kamar lagi & sarapan bareng sebelum ditinggal kerja. Have a great day sayang," tulis Darius Sinathrya.

3. Jadi Support Sistem Istri Agar Cepat Sembuh

Gambar

Sayangnya, kesehatan Donna Agnesia kembali memburuk dan harus dirawat di rumah sakit. Darius mengungkapkan jika sang istri sempat mengalami demam tinggi. Tak hanya Donna, rupanya sang putri juga mengalami kesehatan yang memburuk. Rasa sedih menyelimuti perasan Darius melihat dua perempuan berharga dalam hidupnya terbaring sakit.

"Ternyata harus dirawat & makin sedih karena @sabrinasinathrya hari ini juga demam tinggi. Tuhan angkat semua penyakitnya, beri kesembuhan dan kekuatan," ungkapnya seperti dalam caption @darius_sinathrya.

4. Penuh Rindu

Gambar

Rasa rindu melihat sang istri sehat kembali juga diungkapkan oleh Darius. Dalam sebuah potret romantis ini, Darius mengutarakan perasaannya untuk Donna yang tengah sakit. Sikap manis Darius untuk Donna, sukses bikin baper warganet. Pasalnya sejumlah warganet merasa iri dan ingin memiliki pasangan yang romantis seperti Darius. Doa terbaik untuk pasangan selebriti ini juga diungkapkan warganet.

"I miss your kisses and hug! Feel better soon," tulis Darius Sinathrya di akun @darius_sinathrya.

5. Sempatkan Waktu Ke RS

Gambar

Di tengah kesibukannya sebagai aktor sekaligus ayah, Darius menyempatkan dirinya untuk menjenguk sang istri di rumah sakit. Seperti dalam potret ini, pelukan hangat dan manis Darius untuk Donna seolah bisa mengobati rasa rindu dan rasa sakitnya. Selain itu, meskipun hanya berjumpa sesaat, dirinya mengungkapkan rasa bahagia bisa ngobrol, memeluk bahkan memberi pijatan untuk Donna.

"Maaf yaa cuma bisa nemenin sebentar hari ini, tapi seneng bisa ngobrol, mijitin & meluk kamu lagi. I love you so much sayang," tulis Darius Sinathrya seperti dalam caption di akun @darius_sinathrya.

6. Penuh Syukur Bisa Pulang ke Rumah Lagi

Gambar

Setelah hampir seminggu dirawat di rumah sakit, Donna Agnesia dikabarkan sudah boleh pulang ke rumah. Dirinya mengungkapkan jika sang istri diperbolehkan untuk pulang dan memulihkan kesehatannya di rumah. Tak lupa sebelum pulang, Darius dan Donna mengabadikan momen manis mereka seperti dalam potret ini. Tatapan penuh cinta Darius dan Donna seolah bisa menunjukkan betapa besarnya ikatan cinta mereka.

"Yei, kabar baik, udah boleh pulang hari ini, bisa lanjut istirahat dan pemulihan di rumah. Ada yang udah gak sabar keluar kamar & kangen kiddos & kangen rumah!" tulis Darius Sinathrya seperti dalam caption di akun @darius_sinathrya.

7. Pelukan Cinta Setelah Keluar Rumah Sakit

Gambar

Melalui akun Instagram pribadinya, Darius membagikan momen ketika dirinya dan sang istri bahagia bisa kembali ke rumah. Darius memberikan pelukan penuh cinta ketika Donna sudah boleh keluar dari rumah sakit. Seperti dalam potret ini, ketika Darius dan Donna dalam perjalanan menuju rumah. Dalam video di IG story Darius, terdengar juga ucapan selamat dan doa dari perawat.

Itulah 7 potret manis Darius Sinthrya setia temani istri yang tengah sakit. Nggak heran kalau pasangan selebriti ini disebut pasangan harmonis dan jarang terkena isu miring.