Yanni Libels Meninggal di Dalam Pesawat Terbang

Ahmat Effendi | 25 Maret 2015, 15:15 WIB
Yanni Libels Meninggal di Dalam Pesawat Terbang
Kapanlagi.com - Kabar duka kembali menghampiri dunia hiburan tanah air. Setelah aktor kawakan Frans Tumbuan meninggal akibat komplikasi diabetes, kini giliran Yanni Libels yang membuat dunia musik berduka. Musisi yang dikenal lewat hit-hits di tahun 1990-an ini meninggal pagi ini sekitar pukul 09.45 WIB, di pesawat terbang.

"Meninggal di pesawat, dari Pangkal Pinang kayaknya," ujar Abbay manager Ronny Sianturi, rekan satu grup almarhum di Trio Libels saat dihubungi media.

Ketika ditelepon, manager tersebut tengah dalam perjalanan menuju bandara. Ia berniat mengurus kepulangan jenazah almarhum Yanni ke rumah duka. Sayangnya ketika dihubungi, Abbay masih belum bisa memastikan apa penyebab Yanni meninggal dunia.

Yanni Libels meninggal dunia di atas pesawat terbang. ©KapanLagi.com®Yanni Libels meninggal dunia di atas pesawat terbang. ©KapanLagi.com®

"Habis melayat kayaknya. Saya belum tahu pasti seratus persen, ini masih OTW (di perjalanan) ke (bandara) Soekarno Hatta," ungkapnya.

Kepergian Yanni ini tentu menjadi pukulan untuk orang-orang terdekatnya. Sosok Yanni dikenal cukup total dalam bermusik, dan ia membawa nafas boyband sehingga begitu populer di masanya.

"Karawaci (Tangerang), nanti saya posting di FB Tio Libels ya. Sayanya lagi di jalan soalnya," pungkasnya.

(kpl/hen/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi