Yasmine Wildblood: Hamilnya Enak Sih, Rasanya Kayak Nggak Hamil

Ahmat Effendi | 10 Mei 2016, 13:15 WIB
Yasmine Wildblood: Hamilnya Enak Sih, Rasanya Kayak Nggak Hamil

Kapanlagi.com - Jarang terekspose, Yasmine Wildblood yang telah dinikahi Abi Yapto ternyata sedang hamil 4 bulan. Wanita berusia 23 tahun tersebut sedang mengandung anak pertamanya, namun tetap aktif dengan berbagai kegiatan. Hamil muda, lantas apakah ia sempat ngidam makanan tertentu?

"Nggak ngidam sama sekali, mual juga nggak parah. Paling pusing-pusing doang," tutur Yasmine Wildblood di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/5).

Karena usia kandungannya belum terlalu besar, Yasmine masih santai dan belum mempersiapkan hal-hal khusus seperti baju untuk buah hatinya. Yang pasti wanita yang sudah menikah sejak akhir 2013 silam ini siap untuk menjadi seorang ibu.

"Masih beraktivitas normal, kerja juga. Hamilnya enak sih, rasanya kayak nggak hamil. Orang-orang sampai bilang: gila lo bawaan bayinya enak banget," tuturnya.

Yasmine Wildblood tengah hamil 4 bulan. ©KapanLagi.com/Budy SantosoYasmine Wildblood tengah hamil 4 bulan. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Beberapa calon orang tua jadi protektif dan begitu menjaga kandungan saat tahu seorang istri tengah hamil. Namun untuk suami Yasmine, Abi Yapto bukan termasuk sosok yang terlalu protektif.

"Sama aja sih, nggak terlalu over protective. (Aku) Nggak manja, malah bawaannya pengen jalan-jalan mulu. Bosenan di rumah," katanya.

Yasmine memang baru hamil sekarang karena memang sebelumnya masih sangat sibuk dengan syuting striping. Selain itu Yasmine sekarang sudah melakukan USG dan membocorkan jenis kelamin calon buah hatinya.

"Udah (USG) dong, anaknya jenis kelamin perempuan. Untuk nama belum kepikiran. Masih punya banyak waktu lah. Cuma kadang kalau kepikiran suka satu nama langsung dicatat, nanti mendekati hari kelahiran baru dipilih," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:   Adi Abbas Nugroho