Yayan Ruhian & Tio Pakusadewo Ucap Belasungkawa atas Meninggalnya Ayah Donny Alamsyah

Sanjaya Ferryanto | Rabu, 18 September 2019 16:01 WIB
Yayan Ruhian & Tio Pakusadewo Ucap Belasungkawa atas Meninggalnya Ayah Donny Alamsyah

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari aktor Donny Alamsyah, karena ayahnya, Benyamin bin Djunaidi meninggal dunia, Selasa (17/9) pukul 06.30 WIB. Sejumlah rekan sesama aktor pun melayat ke rumah duka. Terlihat beberapa aktor ternama, seperti Tio Pakusadewo, Teuku Rifnu Wikana dan Yayan Ruhiyan datang ke kediaman keluarga Donny di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Tio Pakusadewo yang saat itu datang bersama Teuku Rifnu juga merasakan duka yang mendalam atas meninggalnya ayah dari rekannya sesama aktor tersebut. Menurutnya, ayah Donny adalah orangtua yang selalu mendukung apapun yang dilakukan oleh anak-anaknya.

 

1 dari 2 halaman

1. Dapatkan Kabar Duka

Dapatkan Kabar Duka Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya
Teuku Rifnu pun juga menambahkan bahwa dirinya adalah orang pertama yang mendapatkan kabar duka meninggalnya ayah Donny Alamsyah tadi pagi. Setelah itu, ia langsung menyebarkan kabar tersebut kepada teman-teman yang pernah bekerja dan mengenal Donny.

"Ya saya dapat kabar itu tadi pagi banget. Yang ngabarin itu bunda (ibu Donny). Makanya aku langsung mengabarkan ke semuanya. Yang jelas kehilangan itu ya pasti. Sama almarhum beberapa kali ketemu cuma salaman aja tapi saya banyak dengar cerita dari Donny betapa kuatnya beliau. Itu yang membuat saya turut sedih," ucap Teuku Rifnu Wikana di Lebak Bulus, Selasa (17/9).

2 dari 2 halaman

2. Ada Ikatan

Lain halnya dengan Yayan Ruhiyan yang juga teman dan senior bagi Donny Alamsyah. Yayan merasa ada ikatan dengannya karena berasal dari kota yang sama, Tasikmalaya. Sosok ayah Donny Alamsyah di mata Yayan adalah seorang jawara dan memiliki sifat yang sangat baik.

"Saya jarang ketemu, tapi kebetulan beliau sama-sama dari Tasikmalaya. Sempat beberapa kali ketemu kita ngobrol. Beliau seorang jawara dulu semasa hidupnya dan beliau sangat baik, saya turut berduka dan memberikan doa yang terbaik untuk almarhum," ujar Yayan.

(kpl/irf/frs)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑