Tur di Indonesia, Yellow Claw Sempatkan Kunjungi Rumah 'PENGABDI SETAN'

Rezka Aulia | 20 Februari 2018, 17:11 WIB
Tur di Indonesia, Yellow Claw Sempatkan Kunjungi Rumah 'PENGABDI SETAN'

Kapanlagi.com - Demam film PENGABDI  SETAN tampaknya belum usai. Film yang sedang tayang secara internasional di 42 negara ini menjadi film horor tersukses di tahun 2017. PENGABDI SETAN 2017 merupakan reboot dari versi film lamanya di tahun 1980. Joko  Anwar sebagai sutradara dan penulis skenario berhasil membuat ulang film ini dengan sentuhan modern agar sesuai dengan penonton masa kini.

Dirilis pada September 2017 lalu, film ini sempat menjadi trending  topic yang dibicarakan di berbagai sosial media. Berbagai komentar dan cuitan netizen tentang PENGABDI  SETAN muncul di lini masa selama beberapa bulan. Berbagai meme plesetan PENGABDI  SETAN juga marak, mulai dari Pengabdi Mantan, Pengabdi Santan, sampai Pengabdi Tatan muncul.

Jim Aasgier berpose di lokasi syuting PENGABDI SETAN. (credit: instagram.com/yellowclaw)Jim Aasgier berpose di lokasi syuting PENGABDI SETAN. (credit: instagram.com/yellowclaw)

Tak hanya disambut secara heboh oleh masyarakat Indonesia, selebritis dunia ternyata juga terkena demam PENGABDI  SETAN. Jim Aasgier mengunggah sebuah foto berlatar belakang lokasi syuting film PENGABDI SETAN di akun resmi Yellow  Claw. Dalam unggahannya ia juga menandai Joko Anwar dan memberi keterangan "Sedang berpikir untuk membeli rumah di Bandung." Foto yang diunggah pada Senin (19/02) lalu ini langsung banjir komentar dan likes dari netizen Indonesia.

Jim  Aasgier dan Nizzle ke Indonesia dalam rangkaian tour keenam kota di Indonesia. Bandung memang menjadi salah satu kota yang dikunjungi duo DJ asal Belanda ini. Nampaknya Jim dan Nizzle tahu tentang fenomena PENGABDI  SETAN dan penasaran di mana lokasi syutingnya. Bagaimana dengan KLovers, apakah sudah bertemu dengan Ibu? Kalau belum kalian bisa menyaksikannya secara streaming di aplikasi pemutar film online.

Selain ke rumah PENGABDI SETANYellow Claw juga menyempat untuk mengeksplor keunikan kota-kota lain di Indonesia. Dua DJ ini berkunjung ke tempat otentik seperti mencoba nasi gudeg di Yogya dan makan di warung sederhana.

Mengunjungi warung sederhana. (credit: instagram.com/story/yellowclaw)Mengunjungi warung sederhana. (credit: instagram.com/story/yellowclaw)

Bukannya memilih resto atau kafe yang instagram-able mereka mengunjungi warung biasa. Musisi internasional ini tidak risih untuk makan di warung yang benar-benar sederhana loh KLovers! Kira-kira mas Nizzle pesan nasi rames atau mie goreng pakai telur ya?

When in Yogya, choose Gudeg! (credit: instagram.com/story/yellowclaw)When in Yogya, choose Gudeg! (credit: instagram.com/story/yellowclaw)

Tak afdol memang bila mengunjungi suatu kota tapi tidak mencoba makanan khasnya. Kali ini pelantun Till It Hurts ini mencoba legitnya nasi gudeg khas Yogyakarta. Lidah Belanda mereka bakal doyan dengan cita rasa khas Yogya satu ini tidak ya?

Tampaknya Indonesia meninggalkan kesan mendalam bagi duo DJ ini. Nama label rekaman mereka saat ini saja Barong Records dengan menggunakan ikon barong Bali. Jim Aagier dan Nizzle bahkan sekarang sedang berusaha mengajak Agnez Mo untuk berkolaborasi. Mereka mengunggah cuitan yang mengajak Agnez Mo untuk berkolaborasi di album mereka pada Senin (19/02) lalu.

Kolaborasi yang bakalan pecah banget nih KLovers. (credit: instagram.com/Yellowclaw)Kolaborasi yang bakalan pecah banget nih KLovers. (credit: instagram.com/Yellowclaw)

Hari ini (20/02) Yellow Claw mengunggah foto cuitan mereka di Instagram. Kita tunggu saja kolaborasi dua musisi hebat ini di album terbaru Yellow Claw.

(kpl/rna)

Editor:  

Rezka Aulia