Yeni-Smile AFI I Makin Dekat dan Kompak

Anton | 28 Agustus 2006, 18:05 WIB
Yeni-Smile AFI I Makin Dekat dan Kompak

Kapanlagi.com - Dua 'alumnus' AFI I, Yeni dan Smile, terlihat sangat kompak dan dekat. Sepertinya, kedekatan keduanya tak terlihat seperti wajarnya, ada kemesraan di dalamnya. Dan itu diakui oleh Smile. Menurut cowok berbadan tinggi gede ini, mungkin pengaruh dari sinetron yang pernah mereka lakoni berdua.

"Dari situ mungkin ada chemistry-nya," jelas Smile di Bellanova, Sentul, Sabtu (26/8).

Yeni sendiri tidak begitu protes dengan pernyataan cowok pemilik nama asli Ismael Rozali itu. Menurut Yeni, selama ini Smile memang banyak membantunya, apalagi di Jakarta ini dia tinggal sendirian.

"Tapi banyak temen-temen yang sering ngumpul dan main di tempatku, seperti Romi dan lain-lainnya," ujar cewek asal Medan ini.

Tinggal di Jakarta tentu memerlukan keberanian tersendiri, apalagi seorang cewek macam Yeni.

"Ternyata hidup di Jakarta susah sekali, jadi harus berani, kedua orangtua hanya berpesan jangan sekali-kali kamu mendekati narkoba dan free sex. Dan kalau mau melenceng harus ingat nama baik orangtua," tutur Yeni mengingat pesan ortunya.

Untuk sementara ini, Yeni masih menggeluti bidang nyanyi dan sering mendapat tawaran show. Smile setelah selesai kontrak dengan pihak penyelenggara AFI kini sedang berencana membuat album solo, walau cita-cita sesungguhnya ingin jadi seorang bankir. Maklum, cowok kelahiran 16 September 1983 ini adalah lulusan STIE Ahmad Dahlan, Jakarta, Jurusan Ekonomi Perbankan.

Smile melihat Yeni tak lebih seperti adik. Dia harus juga bisa melindungi, dan juga sering membantu seperti yang diakui Yeni. "Selama ini, ya, memang semacam itu, kalau nanti jodoh, ya, tidak tahu juga," ujar Smile tertawa. (wwn/bun)

Editor:   Anton