Yenny 3 Macan Asli Pernah Disantet!

Renata Angelica | 13 Desember 2012, 11:41 WIB
Yenny 3 Macan Asli Pernah Disantet!

Kapanlagi.com - Pro dan kontra, senang dan benci tentu selalu mengiringi ketika seseorang sedang berada dalam popularitas atau kesuksesan. Sebagian orang mungkin kurang percaya dengan adanya ilmu santet yang digunakan seseorang untuk menzhalimi pihak yang tak disenanginya.

Itulah yang dialami oleh pedangdut yang tergabung dalam grup dangdut 3 Macan Asli, Yenny Anggrainy. Dia pernah menjadi sasaran ilmu hitam tersebut.

Dalam sekali kesempatan, Yenny yang bersama 3 Macan Asli sangat sibuk dengan jadwal yang demikian padat. Namun beberapa waktu yang lalu, dalam show-nya mendadak dia pernah pingsan di atas panggung. Menilik kejadian sebelumnya, pingsannya Yenny pun ditengarai karena guna-guna.

"Pernah mau kena santet, tapi kena pembantu. Terus sakit, akhirnya dia pamit pulang, gak balik karena ketakutan. Pembantu cerita kalau ada cahaya merah mengenai dia pas malem," tutur Yenny saat dihubungi KapanLagi.com®, Selasa (13/12).

3 Macan Asli3 Macan Asli

Yenny yang saat ini menjadi bos CV Tiga Macan pun akhirnya mengambil jasa 'orang pintar'. Dan menurut 'orang pintar' tersebut, santet itu memang dialamatkan padanya.

"Iya tanya orang pinter akhirnya dan orang pinter bilang katanya sasarannya ke aku tapi kena pembantu, karena kamarnya kan berdampingan," lanjutnya.

Yenny pun diberikan tips untuk terhindar dari santet dan ilmu-ilmu hitam lainnya. "Aku disuruh rajin sholat dan baca Alquran. Alhamdulillah sampe sekarang tidak terjadi apa-apa," tandasnya. (kpl/ato/rea/dar)

Editor:   Renata Angelica