Yolanda Yusuf Ogah Jadi 'ME' Kedua

Editor KapanLagi.com | 03 Januari 2007, 12:40 WIB
Yolanda Yusuf Ogah Jadi 'ME' Kedua

Kapanlagi.com - Sekitar lima tahun vakum dari dunia tarik suara, khususnya musik dangdut, Yolanda Yusuf tiba-tiba muncul di acara PAMMI, (2/1), Depok. Ternyata rasa kangennya pada dunia yang membesarkan namanya, tak bisa ditolaknya. Yolanda Yusuf ingin kembali lagi berkarya. Tapi ia tidak ingin menjadi ME (Maria Eva) kedua. Mendapat popularitas lewat skandal. Lho kok, apa hubungannya?

Saat dirunut kembali, sekitar beberapa tahun silam Yolanda Yusuf juga pernah digosipkan intim dengan salah satu pembesar parpol berlambang beringin. Dan saat ini berposisi sebagai Ketua DPR RI.

"Kalau pun, pada masa lalu, saya pernah berbuat salah dan kekeliruan, pastinya saya tidak mau dan sebodoh ME," tandasnya.

Tapi menurut Yolanda, itu hanya gosip saja.

"Tidak ada hubungannya yang spesial. Waktu itu, sekitar tahun 1992, saya aktif di Golkar, untuk mengisi berbagai kegiatan Golkar dan beliau yang mengurus saat itu. Saya juga sering ketemu istri beliau dan sering salaman juga," jelas Yolanda.

Wanita, kelahiran Lampung, 33 tahun yang masih tetap melajang, mengaku saat ini sedang konsentrasi untuk kembali lagi ke dunia nyanyi.

"Dulu sempat vakum karena, pada saat itu berfikir untuk tidak eksis lagi. Tapi karena panggilan jiwa, akhirnya saya musti kembali lagi," jelasnya.

Ada kebahagaian tersendiri yang dirasa Yolanda, saat ia bisa kembali. Dia bisa bertemu dengan masyarakat lagi. Dan bakat yang ia punya bisa disalurkan.

"Saya ingin tetap berkarya jadi akhirnya saya kembali lagi ke dunia seni," ujarnya mantap. (kl/wwn)

Editor:   Editor KapanLagi.com