Yovie Widianto Goda Arie Kriting Soal Hubungan Asmaranya di Konser Inspirasi Cinta

Canda Permana | Kamis, 21 November 2019 13:40 WIB
Yovie Widianto Goda Arie Kriting Soal Hubungan Asmaranya di Konser Inspirasi Cinta

Kapanlagi.com - Yovie Widianto kembali menggelar konser bertajuk Inspirasi Cinta Yovie and His Friends. Setelah sukses di Surabaya beberapa waktu lalu, konsep konser ini dibawa ke Sabuga, Bandung, Rabu (20/11) malam.

Secara deretan lagu memang tak terlalu berubah repertoar yang disajikan. Tapi, kali ini Yovie membawa unsur komedi dalam konsernya. Hal ini terlihat dengan hadirnya Arie Kriting di atas panggung. Kehadirannya mampu membuat tawa ribuan penonton yang hadir.

"Saya memang suka kalau liat Arie bicara, saya selalu ketawa. Lalu gak sengaja ketemu di pesawat akhirnya saya minta dia membantu untuk konser di Bandung ini," kata Yovie saat ditemui usai mentas.

1 dari 3 halaman

1. Yovie Goda Arie Kriting

Yovie Goda Arie Kriting © KapanLagi.com/Matias Purwanto
Di atas panggung Arie pun sempat digoda oleh Yovie dengan lirik lagu Kini soal hubungan percintaannya dengan Indah Permatasari. Seperti diketahui, hubungan tersebut sempat ramai diperbincangkan karena Arie sempat tak mendapat restu dari keluarga Indah. Tampaknya tak sedikit penonton yang hadir tahu soal cerita Arie dengan Indah tersebut.

"Dan tak seindah cinta yang lalu yang jalan dan jalin tanpa restu," senandung Yovie yang kemudian disambut tawa oleh penonton.

Sebelumnya di atas panggung Arie juga sempat menimpali perkataan Yovie soal rindu. Saat itu Yovie meminta kata-kata dari penonton kemudian muncul kata rindu.

"Jangan pakai kata rindu. Karena rindu itu gak berat, karna gak ada cinta tanpa rindu di dalamnya," kata Yovie.

"Sepakat Mas Yovie rindu itu gak berat. Yang berat itu restu," timpal Arie yang membuat penonton tertawa.

2 dari 3 halaman

2. Yovie Widianto dan Fatur Kolaborasi

Setelah itu Yovie Widianto dan Fatur berkolaborasi membawakan lagu Lebih Baik Darinya. Yovie mempersembahkan lagu ini untuk Arie Kriting.

"Arie, lagu ini kan kamu gak dapat restu, misalnya, tapi kamu harus buktikan bahwa kamu yang terbaik," ujar Yovie memberikan motivasi.

"Iya, saya bakal buktikan saya lebih baik dari siapapun," jawab Arie Kriting.

3 dari 3 halaman

3. Arie Mengaku Tak Terganggu

Arie Mengaku Tak Terganggu © KapanLagi.com/Matias Purwanto
Ditemui usai konser, Arie pun mengaku tak terganggu kalau masalah pribadinya dibawa ke atas panggung."Enggak lah(tidak terganggu) itu buat becandaan di atas panggung. Oke deh makasih ya," ucap Arie.

Di luar hal tersebut, konser Inspirasi Cinta and His Friends berlangsung sukses. Sejumlah hits yang ditampilkan mampu menghibur ribuan penonton. Di kesempatan kali ini Yovie membawa musisi hebat Indonesia, seperti Tulus, Glenn Fredly, Raisa, Kahitna, Yovie and Nuno, 5 Romeo, Arsy Widianto, dan Brisia Jodie.

(kpl/pur/CDP)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

↑