Yuanita Christiani Mendadak Dansa

Ahmat Effendi | 29 November 2011, 07:20 WIB
Yuanita Christiani Mendadak Dansa
Kapanlagi.com - Presenter Yuanita Christiani menceritakan tentang berbagai kegiatan yang dijalaninya saat ini. Siapa sangka presenter cantik ini ternyata memiliki ketertarikan dengan dunia menari.

"Banyak yang nggak tahu kalau aku ikutan kompetisi dansa. Dan tadi di acara pembacaan nominasi FFI diminta untuk menyanyi/host, senang juga," katanya kala dijumpai di Studio 4 RCTI, Minggu (27/11).

Yuanita menceritakan alasan di balik latihan dansa dadakan yang ia jalani. Menurutnya ia memang terlibat salah satu program televisi DANCE WITH STAR.

"Ini dadakan aja, karena acara itu memang dibuat hanya untuk orang-orang yang tidak bisa menari sebelumnya, bukan juga dancer atau cheerleader. Jadi kita ini dilatih sama pelatih dan penari profesional yang didatangkan langsung dari Italia. Selama tiga bulan kita diajari menari dansa, salsa, waltz, sedangkan partner-ku di acara tersebut adalah atlet dansa SEA Games nomer satu di Indonesia," tuturnya.

Awalnya Yuanita tidak memiliki keberanian untuk berdansa. Namun setelah latihan, bakat menarinya pun terungkap. "Jadi memang senang dansa, cuman selama ini aku tuh tidak punya keberanian untuk menari dan berdansa, kayaknya kaku dan jelek deh kalau menari. Tapi ternyata ada bakat. DANCE WITH STAR," tandasnya.   (kpl/adt/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi