Yuk, Intip Keseruan Nikita Mirzani di HUT Kabupaten Tapin ke-50

Ahmat Effendi | 01 Desember 2015, 09:50 WIB
Yuk, Intip Keseruan Nikita Mirzani di HUT Kabupaten Tapin ke-50
Kapanlagi.com - Nikita Mirzani mendapat pengalaman baru saat berkunjung ke Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan. Kunjungan pertamanya ke Kabupaten Tapin dalam rangka perayaan HUT ke-50 kota tersebut. Kedatangannya di Lapangan Dwi Dharma Rantau, Tapin itu pun disambut gembira oleh masyarakat.

"Ini pertama kali nyobain, karena ini pertama kali aku ke Tapin. Aku diundang sama Bapak Bupati Tapin dalam rangka ulang tahun Kabupaten Tapin ke-50," kata Niki di Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan, Senin (30/11).

Perjalanan panjang yang melelahkan dari bandara Syamsudin Noor ke Lapangan Dwi Dharma Rantau Kabupaten Tapin, Kalimatan Selatan selama dua jam setengah dan ditambah teriknya matahari yang menyengat terbayar dengan sambutan yang meriah. Nikita sempat terlibat dalam acara Makan Besar HUT Kabupaten Tapin 2015.

Nikita Mirzani hadir di HUT ke-50 Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan. ©KapanLagi.com/Hendra GunawanNikita Mirzani hadir di HUT ke-50 Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan. ©KapanLagi.com/Hendra Gunawan

"Tapin tuh panas banget, tapi antusias warga disini jadi tambah semangat. Biar panas kebayarlah dengan apa yang Niki dapat di sini," katanya.

Dalam kesempatan itu, Nikita pun mencicipi makanan khas Tapin yang bernama Ipau Basumap dalam ukuran jumbo. Makanan tersebut biasanya hanya dibuat pada saat bulan Ramadan saja.

"Ini suatu kebanggaan bagi Niki bisa berada di sini. Acaranya seru ada juga makanan-makanan khasnya, makanan besarnya, seru deh," pungkasnya.

(kpl/hen/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi