Yuni Shara: Nggak Tega Lihat Hewan kurban

Dewi Ratna | 07 November 2011, 14:33 WIB
Yuni Shara: Nggak Tega Lihat Hewan kurban
Kapanlagi.com - Memperingati hari raya Idul Adha, setiap orang berbondong-bondong menunaikan ibadah sholat ied. Termasuk juga penyanyi mungil Yuni Shara. Di tengah maraknya pemberitaan di media tentang hubungannya dengan Raffi Ahmad, Yuni tak ambil pusing dan tetap menjalankan ibadah sholat ied dengan tenang bersama buah hatinya.

"Yang jelas dari tadi seneng, akhirnya kedapetan juga ngajarin anak-anak bagaimana qurban itu. Tadi sempat telat ya di masjid, namun gusti Allah kalo kita mau ngapain aja dapet, ya dapet (sholat). Ternyata dapet tadi," ujar janda dua anak ini.

Melihat hewan kurban yang disembelih, Yuni Shara yang datang bersama anak-anaknya di masjid Baitunnur, Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada hari Minggu (6/11) kemarin mengaku tidak tega.

"Kalo saya qurban sapi yang di daerah, seperti di Yogya, Madura, puncak, dari dulu nggak pernah saya lihat. Nggak tega. Soalnya nggak kenapa-napa, kayak orang nggak salah tapi kok digituin. Tapi Qurban belajar tentang keikhlasan," paparnya.  (kpl/ato/dew)

Editor:  

Dewi Ratna