Yuni Shara Pernah Tinggal di Rumah Sempit, Bangun Tidur Mesti Kena Tendang

Galuh Esti Nugraini | Kamis, 07 November 2019 16:45 WIB
Yuni Shara Pernah Tinggal di Rumah Sempit, Bangun Tidur Mesti Kena Tendang

Kapanlagi.com - Ternyata Yuni Shara adalah orang jarang keluar rumah. Ibu dua orang anak ini memang tak suka berpergian. Ia selalu ingin berada di rumah di waktu senggangnya.

"Gak terlalu suka keluar rumah, senengnya emang di rumah. Kalau perlu dokter gigi alat-alatnya dibawa, kalau bisa gitu," ungkap Yuni Shara.

Hal itu pun ia ungkap di video YouTube Ussy Sulistiawaty. Maka dari itu para sahabat-sahabatnya juga lebih sering ngumpul di rumahnya.

1 dari 3 halaman

1. Kebiasaan Yuni Shara

Bukan karena Yuni Shara miliki rumah yang begitu besar dan nyaman. Memang kebiasaannya sudah dari dulu ia lakukan. Bahkan saat masih tinggal di rumah sempit pun ia juga sudah begini.

"Aku dulu juga gitu, tinggal di gang pas awal tinggal di Jakarta. Tinggal di gang yang lo lagi lo lagi apa segala macem. Nggak ada ruang tamu," sambungnya.

2 dari 3 halaman

2. Cerita Susah Yuni Shara

Cerita Susah Yuni Shara (credit: Ussy Andhika Official YouTube)
Menjadi seorang penyanyi terkenal bahkan sudah lebih dari 20 tahun berkarya tak membuat Yuni Shara lupa saat hidup dalam keterbatasan. Bagaimana ia tinggal bersama keluarganya di sebuah rumah dalam gang.

"Tempat tidur gitu yang harus desek-desekan (berdesakan), mama, Yanti (Krisdayanti), aku bagian bawah yang bangun tidur ketendang. Tapi itu kan bagian dari proses," jelas ibu dua orang anak ini.

3 dari 3 halaman

3. Yuni Shara Nggak Suka Tembok Nganggur

Tak hanya itu saja kebiasaan yang dilakukan Yuni Shara. Ternyata penyanyi senior ini juga tak suka bila ada tembok nganggur alias tak ada pajangan.

"Tapi kalau misalnya suka nata-nata itu mama yang ngajari. Kalau misalnya pindahan rumah, aku yang jadi tukang paku, karena aku gak suka lihat tembok nganggur, kosong. Kalau bisa semuanya nempel, ini karena di rumah banyak kusennya kalau enggak lukisan segedabruk (dipajang)," pungkasnya.

(kpl/gen)


↑