Yuni Shara Sempat Masuk Rumah Sakit

Darmadi Sasongko | 01 Juli 2004, 19:33 WIB
Kapanlagi.com - Kehamilan seorang wanita adalah pertaruhan antara hidup dan mati, setidaknya, begitulah yang dirasakan penyanyi bertubuh mungil Yuni Shara (32). Memasuki bulan keempat usia kehamilannya sempat membuat kakak penyanyi Krisdayanti ini masuk Rumah Sakit Asih, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sekalipun demikian, syukurnya kondisi Yuni saat ini sudah mulai membaik lagi. "Sejak bulan-bulan awal hamil sampai saat ini kondisi Yuni cukup memprihatinkan. Dia sering mual-mual dan muntah. Karena kondisinya memburuk terus, akhirnya Yuni kecapekan dan gampang lemas," terang sang suami, Hendry Siahaan.

Menurut penuturan Hendry, penyanyi sepesialis tembang kenangan itu, sejatinya punya fisik yang cukup kuat. Cuman karena pusing dengan suara tukang yang tengah merenovasi rumahnya, ia jadi sering pusing dan muntah. Henry sendiri saat ini tengah menyiapkan kamar khusus untuk tempat bayinya kelak setelah lahir.

"Apalagi semenjak dia hamil, praktis semua kegiatannya ia tangguhkan. Sehari-hari dia hanya bermalas-malasan saja. Mungkin karena rumah kami sedang ada renovasi, Yuni jadi pusing karena terganggu oleh suara tukang," sambungnya.

"Katanya sih nggak ada apa-apa. Yah itu tadi, mungkin butuh ketenangan aja. Dia cuman stress dan kecapekan," ujar Henry menerangkan hasil dari dokter. (ids/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko