Yuni Shara Tampil Sensual, Tolak Dipegang-Pegang dengan Cara ini

Tantri Dwi Rahmawati | Rabu, 28 Agustus 2019 07:20 WIB
Yuni Shara Tampil Sensual, Tolak Dipegang-Pegang dengan Cara ini

Kapanlagi.com - Yuni Shara beberapa waktu lalu kedapatan sedang terkena musibah sebab sang putra sulungnya alami patah kaki. Sempat curhat di media sosial, nggak sedikit yang memberi simpati pada wanita 47 tahun ini.

Kini, kakak kandung Krisdayanti ini kembali curi perhatian dengan beredarnya sebuah video. Dalam video tersebut Yuni tampil cantik dan sensual. Namun ternyata bukan itu yang paling menarik perhatian. Netizen malah berfokus pada attitude Yuni.

1 dari 2 halaman

1. Yuni Shara Menolak Halus

Yuni Shara Menolak Halus Yuni Shara © instagram.com/lambe_turah
Video tersebut beredar di akun Instagram Lambe Turah pada Rabu (28/8). Yuni tampil cantik dengan gaun panjang tanpa lengan. Gaun tersebut berikan kesan sensual nan mewah sebab membalut tubuh indah mantan kekasih Raffi Ahmad ini.

Yuni tampak sedang berbincang-bincang dengan seorang pria. Tiba-tiba tangan pria tersebut terjulur seolah-olah hendak menyentuh pundak Yuni. Enggan disentuh, Yuni lantas menepis tangan tersebut dengan cara menggenggam telapaknya lalu mencium sopan. Hingga kini redaksi Kapanlagi masih terus berupaya untuk mendapatkan informasi lebih lanjut pada pihak Yuni Shara terkait video tersebut.

2 dari 2 halaman

2. Yuni Shara Dipuji Netizen

Aksi menepis tangan ini mendapat pujian dari para netizen. reaksi netizen ini cukup kontras dengan yang didapat Yuni pada April tahun lalu. Kala itu netizen ramai-ramai menghujat gara-gara Yuni pakai outfit berbahan Ulos dan menampilkan lengannya.

Tak berdiam diri, Yuni membalas beberapa komentar yang masuk ke akunnya dengan bahasa yang santun. Dari balasan-balasannya,nampak bahwa penyanyi bersuara merdu ini tak terpancing emosi. Ia membela diri dengan sopan, tak menulis kalimat yang menyinggung meski berbagai komentar yang dialamatkan kepadanya bernada tak sopan.

(kpl/tdr)


↑