Zack Lee Cerita si Anak Mulai Perlihatkan Bakat Seni

Galuh Esti Nugraini | 16 Maret 2018, 12:08 WIB
Zack Lee Cerita si Anak Mulai Perlihatkan Bakat Seni

Kapanlagi.com - Meskipun Zack Lee dan Nada Urbach telah bercerai, namun untuk urusan anak mereka mengurusnya bersama. Kini anak mereka, Mikhaela Lee Jowono telah tumbuh menjadi gadis lucu. Zack Lee mengaku bahagia melihat pertumbuhan Mikha begitu baik.

Apalagi Mikha telah memperlihatkan bakat seninya. Memang tak dipungkiri bakat seninya telah mendarah daging dari ke dua orang tuanya. Tak hanya bermain akting, Mikha juga terkadang ikutan menyanyi.

"Setiap hari dia akting, dia nyanyi. Dia di pantai, saya ajak berenang ke pantai terus dia bilang, I am Moana Daddy. Dia mulai bernyanyi, berteater. Disitu saya bisa lihat daya khayalnya very high. So Memang turunan emaknya banget. Nyanyinya suaranya lembut, saya kalau denger dia nyanyi saya nangis. Aduh bagus banget," ucap Zack Lee saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (15/3).

Anak Zack Lee dan Nafa Urbach telah memperlihatkan bakat seni © Kapanlagi.comAnak Zack Lee dan Nafa Urbach telah memperlihatkan bakat seni © Kapanlagi.com

Diakui olehnya untuk sekarang Mikha lagi senang nonton kartun. Ia pun terkadang juga membawa anak untuk ikut latihan. Dan Mikha juga ikut-ikutan meniru sang ayah saat latihan koreo.

Melihat bakat seni si anak tersebut, Zack Lee tidak terlalu mendorong untuk diarahkan kemana. Ia akan menyesuaikan pilihan anaknya tersebut. Apa yang terbaik, Zack Lee akan setuju.

Zack Lee pun terbuka dalam hal mendidik anak. Ia lebih mengasihi namun tegas dalam mendidik. Ia pun termasuk orang yang memanjakan anak namun tetap tidak berlebihan.

"Makanya kemarin saya membawa liburan dia ke Bali seminggu. Terus kemungkinan minggu depan saya harus ke Batam, persiapan lagi. Ya bawa saja. Mumpung lagi libur sekolah juga. Syuting headshoot juga waktu itu ikut juga ke Batam, kita seberang ke Singapura. Thats a hard part juga buat saya untuk membagi waktu, harus selalu ada.

Untungnya ia selalu bisa membagi waktunya untuk anak. Apalagi komunikasi dengan Nafa masih berjalan dengan baik. Nafa adalah sosok ibu yang sangat luar bisa baginya.

(kpl/far/gen)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi