Zack Lee Unggah Foto Kenangan Bersama Nafa Urbach, Bukti Mantan Bisa Sahabatan

Galuh Esti Nugraini | Senin, 17 Desember 2018 15:50 WIB
Zack Lee Unggah Foto Kenangan Bersama Nafa Urbach, Bukti Mantan Bisa Sahabatan

Kapanlagi.com - Pesinetron Nafa Urbach dan Zack Lee memang telah usai. Kedunya resmi bercerai di tahun 2017 lalu. Dari pernikahan selama 10 tahun tersebut, keduanya dianugerahi satu orang anak bernama Mikhaela Lee Jowono.,

Kandasnya jalinan rumah tangga, tak membuat keduanya berseteru. Mereka masih menjaga tali silaturahmi mereka. Apalagi untuk masalah anak, mereka mengurusnya bersama.

Keduanya saling membuka pintu lebar-lebar ketika ingin bertemu sang anak. Meski telah berpisah, mereka sepakat sama-sama besarkan anak. Ya, anak memang menjadi prioritas mereka.

1 dari 3 halaman

1. Foto Bersama

Foto Bersama Zack Lee dan Nafa Urbach saat masih bersama (credit: instagram.com/zackleelife77)
Tak hanya itu saja, bahkan mereka saling mendukung. Nafa Urbach yang kini terjun ke politik dan Zack Lee sendiri yang fokus di dunia perfilman.

Sudah berpisah namun Nafa Urbach masih saja disangkut-pautkan dengan rumor tentang kedekatan Zack Lee dengan sejumlah artis. Untungnya, Nafa pun dengan santai menanggapi.

Dengan kedekatan yang masih mereka jalin ini, tentu saja banyak yang meminta agar rujuk kembali. Apalagi ketika Zack Lee mengunggah foto ketika keduanya masih bersama. Ya, foto tersebut memperlihat keharmonisan keduanya.

"Once upon a time when we were in love. #bff #bestfriendsforever #thebestisyettocome," ungkap Zack Lee dalam akun sosial medianya.

2 dari 3 halaman

2. Nafa Beri Dukungan

Rabu malam kemarin (18/7/2018) bertempat di CGV Grand Indonesia, digelar gala premiere film BUFFALO BOYS. Acara tersebut berlangsung meriah dengan dihadiri selebritas tanah air serta para penggiat film.

Salah satu yang menarik perhatian adalah kehadiran Nafa Urbach. Ia datang untuk mendukung mantan suaminya yakni Zack Lee yang diplot sebagai Koen, salah satu karakter antagonis dalam film besutan Mike Wiluan tersebut.

"Aku datang buat support dia. Aku juga penasaran sama filmnya karena beberapa orang bilang bagus. Zack pernah kirim-kirim adegan dia pas berantem bikin aku jadi makin penasaran," tutur Nafa yang tampil cantik mengenakan gaun warna hitam.

3 dari 3 halaman

3. Pensaran dengan Akting Zack Lee

Tak hanya soal adegan laga dalam filmnya, janda cantik ini juga penasaran seperti apa akting Zack. Karena saat sedang proses syuting, Nafa dan Zack sedang dalam proses perceraian. "Oh iya aku juga penasaran karena pas dia syuting kita lagi mau cerai," imbuhnya.

Kedekatan yang ditunjukkan Nafa dan Zack meski telah bercerai membuat spekulasi bila mereka sudah berbaikan dan berencana rujuk. Namun hal itu buru-buru dibantah ibu satu anak ini.

"Nggak, nggak balikan, cuma udah baikan. Aku orangnya emang nggak bisa move on," tegas Nafa. Zack Lee yang ada di sampingnya menimpali, "Semua ada di tangan Tuhan,” pungkasnya.

(kpl/gen)


↑