Zara JKT48 Umumkan Graduate, Ini Ucapan Terima Kasih Buat Fans

Rahmi Safitri | Rabu, 14 Agustus 2019 10:50 WIB
Zara JKT48 Umumkan Graduate, Ini Ucapan Terima Kasih Buat Fans

Kapanlagi.com - Selasa malam (13/8/2019), nama Zara JKT48 mendadak menjadi trending di Twitter Indonesia. Ada pula tagar #TerimakasihZara yang dibuat para penggemar untuknya. Hal ini terjadi, setelah Zara mengumumkan dirinya akan graduation atau mundur dari JKT48.

Zara memberikan pengumuman tersebut setelah tampil bersama dengan Team T. Tentu saja ini membuat banyak penggemar sedih tapi banyak juga yang sudah menduga.

Zara memang sekarang juga dikenal sebagai aktris. Ia meraih kesuksesan berkat perannya dalam DILAN 1991, KELUARGA CEMARA hingga DUA GARIS BIRU. Karir itu pula yang menjadi salah satu alasannya untuk mundur.

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Ucapan Terima Kasih Zara

Ucapan Terima Kasih Zara Zara JKT48 © instagram.com/jkt48.zara
Setelah mengumumkan mundur di panggung, Zara juga menyapa para penggemar di media sosial. Ia mengucapkan terima kasih sekaligus memberitahukan alasan kenapa memutuskan untuk graduate.

"Thanks for today! Hari ini aku mengumumkan untuk lulus dari JKT48. Hidup itu banyak pilihan dan harus dilakukan dengan tanggung jawab. Aku sudah memikirkan ini dari lama banget dan susah banget memutuskannya. Di JKT48 banyak banget pelajaran yang bisa aku ambil. Aku sayang JKT48, sayang kalian, dan sayang banget banget sama Team T. Pada akhirnya aku memilih pendidikan dan karir yang akan menjadi fokus aku," tulis Zara.

2 dari 2 halaman

2. Tahu Soal Tagar #TerimaKasihZara

Tahu Soal Tagar #TerimaKasihZara © instagram.com/jkt48.zara
Zara pun juga tahu kalau tagar #TerimakasihZara menjadi trending di Twitter. Ia membuat screenshot dan mengunggah di Insta Story sambil tak lupa mengucapkan terima kasih juga.

"Selagi kita masih punya waktu bersama, selagi aku masih di JKT48, mari kita bikin kenangan indah sampai hari kita untuk berpisah telah benar-benar tiba," kata Zara.

Semangat selalu buat Zara!

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑