Zarima Nantikan Kesempatan Bertemu Anak

Anton | 15 Januari 2010, 23:05 WIB
Zarima Nantikan Kesempatan Bertemu Anak
Kapanlagi.com - Kasih ibu sepanjang jalan, pepatah itu memang ada benarnya. Walau tak bisa bersatu dengan sang anak, namun tetap saja Zarima Mirafsur memendam kerinduan yang begitu mendalam pada sang anak, Niquita Juan, yang kini berada dalam pengasuhan Ferry Juan, mantan pengacaranya dan juga pria yang diduga kuat sebagai ayah biologis dari Niquita.

Selain tak bisa bersatu, Zarima pun mengaku hingga kini tak bisa bertemu dengan sang buah hatinya itu.

"Belum sama sekali, tapi kayaknya sudah ada dari pihaknya Ferry tuk berdamai, tapi belum ada realisasinya. Cuma niat baiknya dia akan saya pikirkan bagaimana, karena yang penting buat kepentingan anak saja deh," ujar Zarima saat ditemui di Hotel Century, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (14/1).

Walau awalnya sulit, namun lambat laun Zarima rupanya bisa mengatasinya. Hal itu terlihat dari tubuhnya yang tambah gemuk, seolah menikmati hidupnya dengan tanpa beban pikiran. Apakah hal itu juga disebabkan kedekatannya dengan seorang ustadz?

"Ya, alhamdulillah saya kalau dekat beliau makan terus, karena hidup cuma sekali, jadi ini harus dinikmatin apa yang sudah diberikan oleh Allah SWT," tandasnya.  (kpl/gum/bun)

Editor:  

Anton