Zaskia Adya Mecca Sakit Bareng Anak-Anaknya, Kompak Opname Berlima

Tantri Dwi Rahmawati   | Senin, 20 Januari 2020 23:25 WIB
Zaskia Adya Mecca Sakit Bareng Anak-Anaknya, Kompak Opname Berlima

Kapanlagi.com - Zaskia Adya Mecca bisa dibilang sudah tak kerap nongol di layar kaca. Setelah berkeluarga, ia fokus berbisnis dan mengurus anak-anaknya. Tampak selalu asyik, siapa sangka, Zaskia sempat jatuh sakit bahkan di kala seluruh anaknya juga alami hal serupa.

Yup, hal itu setidaknya diungkap sendiri oleh Zaskia dalam Instagramnya pada Minggu (19/1) lalu. Kompak jatuh sakit bisa jadi hal yang nggak setiap hari terjadi. Namun kompak yang satu ini nggak mau lagi diulangi oleh Zaskia.

1 dari 2 halaman

1. Harus Opname Selama 3 Hari

Harus Opname Selama 3 Hari Zaskia Adya Mecca © instagram.com/zaskiadyamecca
Dalam Instagramnya, istri Hanung Bramantyo ini mengungkap, ia dan anak-anak harus opname selama 3 hari. "Kekompakan yang ga boleh terulang lagi kita berlima demam 39-40 derajat Celcius selama 3 hari. Akhirnya dirawat dari tanggal 11-13 Januari semuanya. Pusing? Banget!" tulisnya.

Kejadian ini sempat bikin Zaskia sedih banget. "Kebayang gak diri sendiri sakit aja bawaannya udah lemah gak berdaya. Satu anak juga bikin sedih, ini empat anak sakit semua plus diri sendiri," lanjut bintang film AYAT-AYAT CINTA ini.

2 dari 2 halaman

2. Zaskia Ingin Menangis

Ia mengaku sempat ingin menangis saja namun urung sebab ada banyak dukungan yang datang. "Awalnya cuma bisa nangis, tapi alhamdulillah support system luar biasa banget semua bantu, semua nolongin, semua ngurusin," tulis Zaskia.

Semua itu rupanya bisa dilewati oleh Zaskia dan anak-anak. Kini mereka sudah sehat kembali. "Sekarang udah sehat semua, udah pulih kembali, alhamdulillah udah melewati masa kemarin," pungkas wanita 32 tahun ini.

(kpl/tdr)


↑