Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Zaskia Adya Mecca Sakit Demam Berdarah, Tetap Menyusui - Syuting Endorsement Meski Infus Masih Terpasang di Tangan

Sabtu, 30 Oktober 2021 12:00 WIB
Zaskia Adya Mecca Sakit Demam Berdarah, Tetap Menyusui - Syuting Endorsement Meski Infus Masih Terpasang di Tangan
Zaskia Adya Mecca © instagram.com/zaskiadyamecca

Kapanlagi.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari Zaskia Adya Mecca. Aktris yang banting setir jadi selebgram ini jatuh sakit dan dinyatakan terserang demam berdarah sehingga harus beristirahat dalam beberapa hari terakhir.

Gejala yang dialami istri Hanung Bramantyo ini rupanya cukup parah. Meski sudah konsultasi dokter, minum obat hingga pasang infus, wanita yang akrab disapa Bia ini mengaku mengalami sakit kepala hebat ditambah ngilu sekujur tubuh. Alhasil, Zaskia mengalami susah tidur.

Di hari ketiga sakitnya, wanita yang akrab disapa Bia tersebut bahkan mengalami mual-mual. Gejala yang makin parah ini pun membuatnya kepikiran untuk dirawat di rumah sakit.

1. Tetap Menyusui

Gambar

Zaskia mengurungkan niatnya untuk pergi ke rumah sakit lantaran kepikiran si bungsu Bhaj Kama yang masih harus menyusu. Sebagai gantinya, alternatif memanggil dokter dan suster home care menjadi pilihan ibu 5 anak ini.

"Diminta istirahat dulu sama Allah, diingetin lewat nyamuk. Dua hari sakit kepala hebat padahal sudah minum obat tapi gak ilang sakitnya plus ngilu seluruh badan... Dua hari pula gak bisa tidur sama sekali," ungkap Zaskia Adya Mecca di Instagram pribadinya.

"Perut mulai mual, tadinya mau rawat RS tapi sibuk mikir gimana Kama nyusunya... akhirnya sama kak @tasyanurmedina dikirimin dokter dan suster home care yang stand by 24jam. Makasih kak," imbuhnya.

2. Syuting Endorsement

Selain menyusui, ternyata Zaskia Adya Mecca juga tetap bekerja meski di rumah saja. Dengan infus masih terpasang di punggung tangannya, Zaskia masih menyempatkan diri untuk syuting endorsement saat tubuhnya terasa agak enakan.

Hal ini tentu membuat orang-orang terdekat Zaskia dan penggemarnya di media sosial khawatir. Doa agar Zaskia lekas sembuh dari sakitnya pun membanjiri kolom komentar wanita kelahiran Jakarta, 8 September 1987 ini.

Semoga lekas sembuh untuk Zaskia Adya Mecca!