Zaskia Adya Mecca Trauma Melahirkan

Fajar Adhityo  | 01 Januari 2011, 14:23 WIB
Zaskia Adya Mecca Trauma Melahirkan
Kapanlagi.com - Saat ditanya apakah rencana di tahun 2011 ini akan menambah momongan, Zaskia Adya Mecca mengaku belum ada pikiran untuk menambah momongan lagi. Dia mengaku masih dalam tahap trauma karena sakit saat persalinan.

"Sampai sekarang aku masih dalam tahap trauma masih oh my god sakit banget tapi katanya dua tahun akan hilang," ujarnya saat dijumpai di Raja Ketjil, Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Kamis (30/12) malam.

Zaskia mengaku kagum dengan ibunya yang bisa melahirkan 7 anak dan tak merasakan sakit. Sedangkan dirinya baru pertama kali harus mengalami rasa sakit yang luar biasa.

"Ibuku hebat banget bisa melahirkan 7 anak, enggak mudah melahirkan luar biasa sakitnya," paparnya yang belum mau untuk menambah karena dia masih harus besarin si kecil terlebih dahulu.

"Sekarang belum kepikiran sama sekali (punya anak lagi). Aku pikir sudah lengkap lah, dari Mas Hanung sudah ada anak laki-laki, sudah ada Sybil juga. Besarin anak juga enggak mudah," imbuhnya.

Dia juga prihatin dengan banyaknya orang-orang yang mempunyai anak namun mementingkan kuantitas dibandingkan kualitas. Menurut Zaskia bahwa hal ini sangat perlu untuk pertumbuhan si anak sendiri.

"Banyak orang yang punya anak, tapi enggak mikirin kualitas, tapi kuantitas. Punya anak tapi kita pingin yang kualitasnya oke-oke," tukasnya.  (kpl/gum/faj)

Editor:  

Fajar Adhityo