Zaskia Sungkar: Mengapa Harus Nangis Soal Cowok?

Darmadi Sasongko | 30 Januari 2010, 07:07 WIB
Zaskia Sungkar: Mengapa Harus Nangis Soal Cowok?
Kapanlagi.com - Seperti berusaha melupakan kesedihan, artis Zaskia Sungkar mengaku lupa, berapa lama dirinya sudah menjomblo. Mantan pacar seorang pangeran di Brunei Darussalam itu pun kini mengaku tidak terpikir untuk kembali mencari pasangan.

"Alhamdulillah dekat sama orang, nggak sama cowok juga, cewek juga. Temen-temen banyak yang pacaran, jadi aduh ngerasain jomblo ni. Kalau Shireen malam Minggu bisa jalan sama Adly, gue sama temen-temen," ungkap Zaskia santai.

Kakak bintang akting Shireen Sungkar itu pun membantah jika dikatakan kesepian. Karena dalam kamusnya tidak ada kata sedih, lantaran ditinggalkan cowok. Pada saatnya nanti pasti akan menemukan pengganti.

"Aduh ngapain kesepian, nyantai saja entar dapat juga. Sebenarnya kemarin putus nggak ada masalah, hanya jarak saja. Dia di sana aku di sini. Sudah deh kerja saja dulu. Sekarang masih break, nggak usah jadi pacar dulu," ungkapnya beralasan.

"Aku bawa santai, kalau baru putus sedih sebentar saja. Hidup cuma sebentar ngapain nangis soal cowok?" pungkasnya saat ditemui usai tampil di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (29/01/2010). (kpl/gum/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko