Zaskia Sungkar Umbar Masalah Tas KW, Medina Zein Merasa Dirugikan

Kistin Septiyani | Senin, 21 Oktober 2019 21:31 WIB
Zaskia Sungkar Umbar Masalah Tas KW, Medina Zein Merasa Dirugikan

Kapanlagi.com - Pebisnis Medina Zein melaporkan aktor Irwansyah ke polisi dengan dugaan penggelapan dana sebesar Rp 2 miliar. Saat menggelar preskon Minggu pekan lalu (20/10/2019), Zaskia Sungkar, istri Irwan, mengatakan bila semua bermula dari masalah pribadi.

Zaskia bercerita bila ia pernah membeli tas pada Medina. Karena ternyata barang yang dibeli adalah KW, kakak Shireen Sungkar ini meminta uangnya dikembalikan.

1 dari 2 halaman

1. Merasa Dirugikan

Merasa Dirugikan ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Medina Zein menyatakan kebingungannya saat mengetahui Zaskia Sungkar membawa masalah jual beli tas itu ke media. Karena buntut dari pemberitaan tersebut, banyak orang jadi mempertanyakan bisnis yang digeluti.

"Jadi aku di sini merasa dirugikan banget nama baik aku. Maksud aku, kenapa kok ngebahas tas atau barang yang uangnya udah balik? Itu juga kejadiannya udah lama. Aku merasa dirugikan, malah bikin orang-orang worry beli tas sama aku," kata Medina ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019).

2 dari 2 halaman

2. Tak Tahu Kalau KW

Tak Tahu Kalau KW ©Instagram
Saat Zaskia Sungkar membeli tasnya, Medina Zein mengaku tak tahu bila tas yang dijual adalah barang KW. Ia pun sudah mengembalikan uang Zaskia dan masalah pun selesai.

"Aku punya instagram, instagram ini aku pakai buat jual barang preloved gitu. Kadang temen-temen aku ada yang titip jual. Nah instagram ini ada adminnya, pas banget Kia beli tas yang ternyata barang KW. Aku nggak tahu soal itu, aku apes aja sih dapet titipan yang KW," tutup Medina.

(kpl/abs/TIN)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑