Zee JKT48 Selalu Cemburu Jika Ada Fans Cewek Foto dengan Fadli Akhmad

Guntur Merdekawan   | Rabu, 18 Desember 2019 23:45 WIB
Zee JKT48 Selalu Cemburu Jika Ada Fans Cewek Foto dengan Fadli Akhmad

Kapanlagi.com - Belum lama ini terungkap fakta mengejutkan jika Azizi Shafaa Asadel a.k.a Zee JKT48 adalah putri dari pesinetron dan presenter kondang, Fadli Akhmad. Keduanya diketahui memiliki hubungan yang begitu dekat satu sama lain sebagai ayah dan anak.

Zee tak malu mengakui jika dirinya begitu sayang pada sang ayah. Bahkan saking sayangnya, gadis berusia 15 tahun itu sampai sering cemburu jika Fadli foto dengan fans, terutama para cewek, seperti dilansir dari Inserlive.

"Oh, dia (Zee) dulu kalau gue foto sama penggemar, suka masuk ke tengah-tengah, apalagi kalau cewek yang foto sama gue, tiba-tiba dia masuk terus bilang, 'Ayo pa', dia cemburu sebenarnya," cerita Fadli saat ditemui bersama Zee JKT48 di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/12).

 

 

1 dari 2 halaman

1. Guru Zee Ngefans Fadli Akhmad

Menurut Zee, sifat cemburuannya menurun dari sang kakak yang juga ternyata cukup possesif pada Fadli. Ya, ada satu kejadian di masa lalu yang membuat mindset Zee jadi begitu pencemburu.

"Waktu dulu ada guru aku yang fans sama papa, terus kakak aku bilang, 'Miss, papa aku udah punya istri'. Nah di situ aku melihat kakak aku, terus mikir kalau begitu nggak boleh," cerita Zee.

2 dari 2 halaman

2. Sudah Mulai Bisa Mengerti

Sudah Mulai Bisa Mengerti Credit: Instagram/superfadli
Fadli sendiri menganggap rasa cemburu Zee sebagai hal yang wajar. Beruntung sang buah hati kini sudah mulai bisa mengerti status Fadli sebagai publik figur, yang memang mengharuskannya berhubungan dengan lawan jenis lain.

"Kalau dia dibilang protect sih nggak juga ya, karena ini bagian dari pekerjaan, jadinya dia juga ngerti, karena memang kadang-kadang kalau kita main sinetron harus berpasangan dengan cewek, tapi masih dalam batasan yang normal," ujar Fadli.

"Dia itu cemburu, jadi dia kalau nonton di TV suka jealous, tapi dia mengungkapkan itu bukan mamanya, jadi seakan dia mancing mamanya, dikomporin biar panas mamanya," tuntasnya.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑