Zian Zigaz Jaga Stamina Vokal Dengan Jogging

Fajar Adhityo | 01 November 2011, 16:23 WIB
Zian Zigaz Jaga Stamina Vokal Dengan Jogging
Kapanlagi.com - Untuk menjaga stamina, vokalis Zigaz Band, Zian selalu melakukan olahraga. Meski tak tentu dalam seminggu berapa kali, namun dia tetap menyisihkan waktu untuk menggerakkan badannya.

"Kalau ada waktu senggang aja. Pokoknya lumayan sering, buat sehat juga," ujarnya saat dijumpai di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (31/10)

Sama halnya saat dia pergi tur ke luar kota, Zian menyempatkan diri untuk olahraga. Dari fasilitas yang ada di hotel, yang menjadi pilihannya adalah kolam renang.

"Kalau kolam renang dimanfaatin yang lain gak. Lihat kondisi juga, kadang EO nya ngajakin main futsal ya kita main," paparnya.

Lebih lanjut Zian mengatakan jika dia sebenarnya tak ingin absen dalam berolahraga, karena sangat berpengaruh dalam fisiknya. Dan lagi itu juga akan mempengaruhi staminanya saat bernyanyi. Untuk memprimakan stamina serta vokalnya, Zian memilih olahraga jogging.

"Yang paling ngaruh itu jogging, karena melatih pernapasan sama murah juga tinggal beli sepatu doang," tukasnya.   (kpl/hen/faj)

Editor:  

Fajar Adhityo